Ada Apa Tanggal 24 Mei 2023 dari Samsung dan Lazada?

Ada Apa Tanggal 24 Mei 2023 dari Samsung dan Lazada?

Ada ini tanggal 24 Mei 2023 dari Samsung dan Lazada.-Samsung-

Ada Apa Tanggal 24 Mei 2023 dari Samsung dan Lazada?

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Layak untuk ditunggu! Tanggal 24 Mei 2023, Samsung bekerja sama dengan Lazada bakal mengadakan sale satu hari besar-besaran.

Melalui event bertajuk Time to Stand Out, Samsung akan menyajikan penawaran luar biasa, kolaborasi brand eksklusif dan belanja menarik di seluruh Asia Tenggara.

Penawaran menarik termasuk smartphone yang baru diluncurkan seperti Galaxy S series, Galaxy A series, Galaxy M series, QLED, Lifestyle TV, smart monitor dan produk elektronik rumah tangga yang banyak dicari.

BACA JUGA: RESMI Persib Coret 2 Staf Pelatih dari Skuad Persib 2023, Salah Satunya Kapten Persib 2002

BACA JUGA: HP Murah Spek Dewa yang Cocok untuk Gaming

Penggemar Galaxy juga dapat melihat promosi untuk Galaxy M14, smartphone 6.6 inci eksklusif online terbaru yang dilengkapi dengan baterai fast-charging 6.000 mAh dan multi-kamera yang canggih.

Bagi konsumen yang menyukai penawaran real-time, giveaway menarik menanti di sesi livestream harian yang dibawakan KOL Samsung Alicia Beverly Weley di akun Samsung LazLive.

Selain konten unboxing yang menarik untuk produk terbaru Samsung, akan ada gameshow dan flash sale agar konsumen berkesempatan mendapat penawaran terbaik.

Konsumen juga dapat berpartisipasi dalam kontes dan permainan di akun media sosial Samsung untuk memenangkan kode promo spesial atau akses lebih awal ke harga diskon.

BACA JUGA: Penyerang Sevilla Sebut AS Roma Tim yang Dibuat Khusus untuk Mourinho

BACA JUGA: Harga Mulai Rp 2 jutaan, Ada 8 HP Murah RAM 8 GB Spek Terbaik Anti Lag

Samsung juga berkolaborasi dengan merek-merek, seperti Puma dan Estee Lauder untuk memberi hadiah kepada pembeli dengan kotak kejutan yang berisi mystery gift pada harga yang sangat menarik.

Untuk hadiah tambahan, bergabunglah dengan keanggotaan toko di LazMall Flagship Store resmi Samsung untuk mendapatkan diskon dan penawaran khusus anggota berupa voucher belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: