Harga Mulai Rp 2 jutaan, Ada 8 HP Murah RAM 8 GB Spek Terbaik Anti Lag

Harga Mulai Rp 2 jutaan, Ada 8 HP Murah RAM 8 GB Spek Terbaik Anti Lag

Ada 8 HP murah RAM 8 GB spek terbaik anti lag, harga mulai Rp 2 jutaan.-Infinix-

Harga Mulai Rp 2 jutaan, Ada 8 HP Murah RAM 8 GB Spek Terbaik Anti Lag

RADARTASIK.COM – Dengan harga yang tidak menguras isi kantong, HP murah RAM 8 GB bisa kita miliki.

Selain memiliki spek terbaik anti lag, HP murah RAM 8 GB juga mantap saat dipakai streaming atau berfoto di berbagai keindahan alam.

Berbeda dengan HP murah 1 jutaan yang hanya berkapasitas RAM 4 GB, HP murah RAM 8 GB anti lag saat dipakai bermain game. Layarnya juga luas.

BACA JUGA: FIKS Persib Belanja 3 Pemain Asing Baru untuk Perkuat Posisi Bek, Playmaker dan Striker, Siapa yang Tergeser?

Di sini ada beberapa rekomendasi HP murah spek dewa dengan kamera bagus. Apa saja ya HP murah kamera bagus? Yuk, intip di bawah ini!

1. Infinix Hot 20S

Dengan teknologi Neon Edition, pada malam hari ponsel menampilkan cahaya hijau yang indah. Pada siang hari menampilkan ungu samar pada bodinya.

Terdapat beberapa varian warna yang bisa dipilih antara lain Tempo Blue, Fantasy Purple, Sonic Black dan Light-Rider White.

BACA JUGA: PLAYMAKER Timnas Indonesia Merapat ke Persib, Luis Milla Tak Ingin Kecolongan Seperti Musim Lalu

MediaTek Helio G96 dilengkapi 2 prosesor Arm Cortex-A76 yang memiliki clock pada Octa-core, sehingga mampu menghadirkan performa yang baik.

Performa mulus teknologi Extended memungkinkan RAM 8GB hingga RAM 13 GB dan ROM 128 GB sehingga mampu menyimpan aplikasi yang selalu siap diakses.

LinkPlus 1.0 dapat beralih ke data seluler secara otomatis untuk mencegah latensi, panas berlebih dan jaringan wifi yang lemah.

Layar dengan kecepatan refresh ultra-tinggi 120 Hz makan auto switch dengan bebas. Menghadirkan DRE (Dark Region Enhancement) Sunlight Readable Tech terbaru, teknologi mendeteksi cahaya dengan algoritme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: