Sky 8 Lounge Hotel Horison Jadi Tempat Nongkrong Hits di Tasikmalaya

Sky 8 Lounge Hotel Horison Jadi Tempat Nongkrong Hits di Tasikmalaya

Sky 8 Lounge Hotel Horison Tasikmalaya salah satu tempat nongkrong yang hits di Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Malam Minggu mau ke mana nih? Week end jadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk bepergian dan melepas penat.

Terlebih kawula muda yang menghabiskan week end nya nongkrong bareng teman atau sabahabt juga keluarga.

Tempat nongkrong yang biasa diminati dan dicari oleh masyarakat adalah tempat yang nyaman dan memiliki spot foto yang cantik.

BACA JUGA:SEGERA Dibuka Ciamis Job Fair 2023, Ada 1.269 Lowongan Kerja Baru, Siapkan Dokumen Persyaratan Ini 

Tasikmalaya memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang hits dan menarik untuk dikunjungi saat malam Minggu, salah satunya adalah Sky 8 Lounge di hotel Horison Tasikmalaya

Sky 8 Lounge Hotel Horison Tasikmalaya merupakan salah satu tempat nongkrong hits.

Sky 8 Lounge Horison Tasikmalaya menawarkan tempat yang nyaman dan cantik cocok untuk para tamu, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa.

BACA JUGA:Jadwal Rekayasa Lalu Lintas di Serpong, Exit Tol Pamulang Menuju Ciputat Sementara Ditutup

Dengan ruangan semi outdoor, dan pemandangan kolam renang dan gedung-gedung dan perumahan di Tasikmalaya, memberikan kesan glamour dan romantis, sangat cocok dengan tamu yang gemar berfoto.

Ditambah dengan night live music yang dibawakan oleh para talent berbakat, menambah hiburan bagi setiap tamu yang datang.

Sky 8 Lounge Gotel Horison Tasikmalaya tidak hanya menawarkan pemandangan yang cantik dan night live music saja, tetapi juga menawarkan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh tamu sembari berbincang dengan teman, keluarga atau pasangan. 

BACA JUGA:Gerobak Sate Terbakar saat Ditinggal Pemiliknya di Depan Ruko Kompleks Terminal Kota Banjar

Makanan dan minuman yang disajikan pun beragam mulai dari makanan ringan hingga berat ada di Sky 8 Lounge Hotel Horison Tasikmlaya. 

Salah satu makanan best seller di Sky 8 Lounge Hotel Horison Tasikmalaya adalah meat lover pizza dan quatro formagi pizza, ada pula menu yang digemari bulan ini, yaitu bebek bengil dan chicken parmigiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: