Alonso Frustasi Hadapi Taktik Mourinho: 'Saya Tidak Ingin Menangis, Saya Mengucapkan Selamat untuk AS Roma'

Alonso Frustasi Hadapi Taktik Mourinho: 'Saya Tidak Ingin Menangis, Saya Mengucapkan Selamat untuk AS Roma'

Xabi Alonso -Tangkapan Layar Instagram @bayer04fussball-

RADARTASIK.COM - Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso frustasi hadapi taktik Mourinho dan mengatakan: “Saya tidak ingin menangis, saya mengucapkan selamat untuk AS Roma”.

Setelah disingkirikan AS Roma dengan agregat 1-0, Xabi Alonso merasa sangat kecewa karena timnya mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak final.

Sayangnya, tak ada satupun pemainnya yang mampu membobol gawang Patricio setelah mencatatkan enam tembakan ke arah gawang Roma.

Menurutnya, perbedaan mendasar karena timnya kebobolan satu gol di le pertama saat bermain di Olimpico.

BACA JUGA:53 Nama-Nama Ruas Jalan Ini Ada di Kecamatan Cihideung, Salah Satunya Nama Ruas Jalan yang Akan Diganti

“Saya kecewa bersama para pemain dan fans, kami memiliki peluang besar untuk melaju ke final. Para pemain berjuang keras malam ini. Saya optimis tentang masa depan,” kata dikutip dari Romapress.

“Apa yang terjadi malam ini luar biasa. Ini membuat frustrasi tetapi saya tidak ingin menangis,” lanjutnya. 

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, kami memberikan segalanya untuk mencapai final. Kami mempersiapkan diri dengan baik, kami ingin mewujudkannya, perbedaan besar adalah kebobolan gol di leg pertama,” ulasnya.

Alonso kemudian memberikan selamat kepad tim Mourinho dan berharap mereka sukses di final menghadapi Sevilla pada 1 Juni mendatang.

BACA JUGA:Dijadikan Bek Tengah oleh Mourinho, Bryan Cristante Mengaku Tak Nyaman

“Mungkin kami pantas mendapatkan lebih malam ini, tapi saya tidak ingin menangis, saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Roma dan semoga sukses untuk final,” tutupnya.

Mourinho sendiri mengungkapkan rahasia kemenangan timnya karena memilki Chris Smalling di bangku cadangan.

“Jika kami tidak memiliki Smalling di bangku cadangan, mungkin kami tidak akan memenangkan pertandingan ini,” terang Mourinho.

“Kami kehilangan Spinazzola dan kemudian Celik, jika kami tidak memilikinya pada saat itu akan sangat sulit. Detail kecil membuat perbedaan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber