Made Berharap Menyuguhkan yang Terbaik

Made Berharap Menyuguhkan yang Terbaik

SLEMAN — Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengaku sudah tak sabar menjalani pertandingan. Pasalnya, sudah satu tahun puasa bertanding akibat pandemi.

Menurut Made, malam nanti adalah pertandingan yang ditunggu. Sebabnya, sepakbola Indonesia sudah hibernasi sejak tahun lalu.

”Kita puasa sepakbola selama satu tahun jadi besok (malam nanti, Red) adalah sesuatu yang kita nantikan. Kita bisa kembali bermain bola," kata dia.

Made menuturkan siap memberikan yang terbaik saat menghadapi tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu. Meski diakuinya, persiapan Persib hanya dua pekan jelang bergulirnya turnamen pramusim ini.

”Kita persiapan dua minggu, tapi kita bahagia bisa berkumpul, bisa latihan bareng lagi, mudah-mudahan besok memberikan yang terbaik," katanya.

Melihat kekuatan Bali United sendiri, Made mengakui tim dari Pulau Dewata itu salah satu tim terbaik di Indonesia. Menurut Made, pemain Bali United pun terbilang lengkap.

”Bali saat ini salah satu tim terbaik di Indonesia. Memiliki pemain lengkap dan persiapan lebih panjang, pasti kita melihat Bali lebih siap dan tetap menjadi tim yang baik. Bertemu mereka membuat kita semangat bermain,” pungkasnya. (pra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: