Tanggapan Pippo Inzaghi Atas komentar Sir Alex Ferguson ‘Ia Terlahir Offside’

Tanggapan Pippo Inzaghi Atas komentar Sir Alex Ferguson ‘Ia Terlahir Offside’

Filippo Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram @pippoinzaghi-

RADARTASIK.COM -  Tanggapan Pippo Inzaghi atas komentar Sir Alex Ferguson “ia terlahir offside” akhirnya muncul saat diwawancarai FourFourTwo.

Mantan striker AC Milan ini menjadi salah satu penyerang paling unik di era 90-an, tidak mempunyai kecepatan dan gocekan maut, namun sangat mematikan di depan gawang.

Inzaghi mempunyai keistimewaan mampu membobol gawang lawan dalam situasi apapun, dengan catatan peluang itu terjadi di kotak 16 besar lawan.

Ia tidak mempunyai badan yang besar untuk beradu dengan bek lawan, namun mempunyai kemampuan bermain diantara jepitan pemain bertahan.

BACA JUGA:Golkar Kota Banjar mendaftarkan Bacaleg, Kaum Milenial Siap Ikut Kontestasi

Dikenal selalu bermain diantara pemain belakang musuh, membuat Pippo Inzaghi disebut oleh Sir Alex Ferguson: “Anak itu [Inzaghi] pasti terlahir offside”. 

Komentar pedas yang mengandung kekaguman atas insting membunuhnya di depan gawang, walaupun kadang seperti tidak terlibat dalam permainan. 

Setelah sekian lama berlau, Inzaghi akhirnya memberikan tanggapan atas komentar mantan pelatih legendaris Manchester United tersebut.

"Syukurlah saya terlahir offside, kalau tidak saya tidak akan mencetak sebagian besar gol saya," kata Inzaghi kepada FourFourTwo.

BACA JUGA:Melihat yang Berzina! Buya Yahya Ingatkan Umat Islam yang Beriman Lakukan Perbuatan Ini

Inzaghi mengaku tidak tersinggung atas komentar Sir Alex, dan menanggapinya dengan bercanda.

“Bermain di garis offside adalah ciri khas saya, sesuatu yang ingin saya manfaatkan,” terangnya. 

“Saya mencoba bersembunyi di garis offside dan menyerang dari sana. Tidak mudah untuk diajarkan, itu harus datang secara alami,” jelas Inzaghi. 

Pippo Inzaghi mengatakan dirinya sudah sering bermain menghadapi tim Sir Alex dan menerima kritikan dan pujian atas karirnya yang gemilang di lapangan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fourfourtwo