Mau Kirim Paket, Ternyata Bisa Pakai Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik

Mau Kirim Paket, Ternyata Bisa Pakai Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik

Armada milik perusahaan bus dari Tasik yaitu Budiman menyediakan cargo untuk pengiriman barang.-Foto:tangkapanlayar/dok ikhwanr_46-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mau kirim paket dari TASIK atau bandung ternyata bisa pakai cargo yang dimiliki oleh perusahaan bus dari TASIK, yaitu Budiman cargo.

Budiman Cargo baru dirilis pada tahun 2021 lalu, sekitar pertengahan tahun. Budiman Cargo merupakan jasa pengiriman barang menggunakan bus.

Bus yang digunakan saat itu adalah bus unit non AC ex trayek Cikarang.

BACA JUGA:Tips Cara Beli Tiket Online Buat Naik Bus dari Tasik, Selain Hemat Juga Nggak Bikin Ribet

Penggunaan bus non AC untuk jasa cargo ini dikarenakan Budiman tidak boleh lagi menggunakan bus non AC untuk angkutan penumpang terutama yang menuju terminal Cikarang.

Sehingga beberapa armada milik perusahaan bus dari Tasik yang non AC difungsikan untuk Budiman Cargo.

Untuk memberikan layanan kepada masyarakatyang ingin mengirimkan barang, perusahaan bus dari Tasik ini berinovasi membuat Budiman Cargo pun desain dan dimodifikasi interiornya sehingga dapat digunakan untuk armada pengiriman barang.

BACA JUGA:Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya 32 Titik Rest Area untuk Tempat Istirahat Penumpang, Rute Timur atau Barat

Ada dua unit Budiman Cargo yang digunakan yaitu IL 108 dan IL 110. Untuk IL 108 berada di pool Budiman Soreang sedangkan IL 110 berada di pool pusat Tasikmalaya.

Armada ada ini menggunakan jenis Mercedes-Benz OH 1521. 

Buat yang ingin mengirimkan barang dapat langsung datang ke Pool Budiman Tasik yang ada di Jalan Ir. H. Juanda Tasikmalaya yang merupakan pool milik perusahaan bus dari Tasik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: