Tips Cara Beli Tiket Online Buat Naik Bus dari Tasik, Selain Hemat Juga Nggak Bikin Ribet

Tips Cara Beli Tiket Online Buat Naik Bus dari Tasik, Selain Hemat Juga Nggak Bikin Ribet

Tampilan aplikasi pembelian tiket secara online melalui Budiman Mobile milik perusahaan bus dari Tasik.-Foto:tangkapanlayar/dok aplikasi budiman mobile-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mau bepergian naik bus dari TASIK ke mana saja, mau pilih rute ke Timur maupun rute ke Barat.

Sekarang nggak usah ribet harus bolak balik ke pool atu ke terminal atau juga ke agen, cukup menggunakan aplikasi modern ini yang sudah bisa di akses di mana saja.

Perusahan bus dari tasik, yaitu Budiman mengembangkan pembelian tiket melalui aplikasi Budiman Mobile yang bisa kita download di play store.

BACA JUGA:Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya 32 Titik Rest Area untuk Tempat Istirahat Penumpang, Rute Timur atau Barat

Setelah aplikasi di download, ikuti setiap arahan untuk mengisi data yang diminta. Kemudian setelah selesai, aplikasi bisa langsung digunakan tapa da biaya apa pun.

Setelah aplikasi berfungsi kita bisa memilih akan berangkat ke mana dan dari mana, kemudian kita isi waktu untk tanggal keberangkatan.

Bisanya akan muncu beberapa pilihan lokasi, bila tempat tujuan kita memiliki beberapa rute namun pemberhentian yang berbeda.

BACA JUGA:Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya 32 Titik Rest Area untuk Tempat Istirahat Penumpang, Rute Timur atau Barat

Setelah di klik kan muncul jenis bus seperti bus executive, bisnis AC, bus cepat lengkap dengan waktu keberangkatan juga harga tiket.

Kemudian kita pilih waktu dan harga yang diinginkan kemudian akan muncul lain baru dan setelah sesuai baru klik lanjutkan untuk memesan. Nanti kit akan mengisi data seperti nma lengkap, nomor handphone juga jenis kelamin.

Bila kita berangkat tidak sendiri, bis pilih menu tambah penumpang untuk memasukan data.

BACA JUGA:Luis Figo: ‘Apapun Bisa Terjadi di Derby Milan, Tapi Lautaro Martinez Akan Menentukan’

Untuk beberapa bus seperti katogeri bus bisnis AC dan bus executive selama di perjalanan ada banyak fasilitas yang disediakan seperti bantal, selimut, terminal untuk cas handphone, speaker musik dan fasilitas lainnya yang super lengkap.

Setiap pembelian tiket melalui aplikasi Budiman Mobile biasa ada promo-promo khusus seperti potongan harga tarif dan yag nggak kalah serunya, kita bisa mengumpulkan point untuk ditukarkan denga camilan sebagi bekal di perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: