Guru Ngaji di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, di Lokasi Ditemukan Darah

Guru Ngaji di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, di Lokasi Ditemukan Darah

Guru ngaji di Tasikmalaya ditemukan meninggal, di lokasi ditemukan darah.--Istimewa--

Dia menerangkan korban diperkirakan sudah meninggal dunia kurang lebih 3 hari. Pasalnya, tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

”Diperkirakan 2-3 hari (sudah meninggal dunia, red), sudah ada pembusukan. Namun tetap oleh identifikasi kita bawa ke rumah sakit untuk melakukan autopsi apakah ada luka-luka lain atau kah karena mempunyai sakit bawaan,” sambungnya.

BACA JUGA: Deretan 4 Kiper Persib Musim Depan Dipimpin Sosok Kiper Modern Seharga Rp 3,91 Miliar, Ini Profilnya

BACA JUGA: Gara-Gara Zodiak, Alasan Ryan Kurnia Pilih Nomor Punggung 96 di Persib, Sebut-Sebut Nama Lord Henhen

Dia menambahkan di lokasi ditemukan darah. Namun, dia tidak bisa menyebutkan apakah korban meninggal dunia karena sakit atau tidak lazim karena saat ini Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

”Kemungkinan yang almarhum ada keluar darah karena sakit. Tapi kita harus dipastikan hasil autopsi, apakah itu pecah pembuluh darah atau ada hal-hal lain yang mengakibatkan kematian. Tapi kita harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” tambahnya.

Hingga kini Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga memasang garis polisi di sekitar rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: