Direktur PSG Negoisasikan Kepindahan Jose Mourinho dari AS Roma

Direktur PSG Negoisasikan Kepindahan Jose Mourinho dari AS Roma

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Luis Campos yang menjadi Direktur PSG negoisasikan kepindahan Jose Mourinho dari AS Roma musim depan dengan Jorge Mendes yang menjadi agen pelatih asal Potugal tersebut, menurut laporan RMC Sport.

PSG saat ini sedang mencari pelatih baru untuk musim depan setelah Christophe Galtier membuat raksasa Perancis ini tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Mereka menjadikan Jose Mourinho sebagi target teratas mengingat reputasinya di Liga Champions dengan menjadikan FC Porto dan Inter Milan sebagai juara.    

Mourinho menunjukkan dirinya adalah pelatih spesial setelah memenangkan Liga Champions bersama klub-klub yang tidak menjadi favorit jara seperti  FC Porto pada 2004 dan Inter Milan pada tahun 2010 silam.

BACA JUGA:Masih Betah di AS Roma, Paulo Dybala Jadi Incaran 5 Klub Liga Inggris

Klub raksasa Perancis ini menganggap The Special One menjadi orang yang paling tepat untuk mewujudkan impian mereka menjadi jawara di Eropa.

Jose Mourinho sendiri sudah menegaskan dirinya betah bersama AS Roma, dan tidak menanggapi ketertarikan dari PSG.

Ia memilih menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada agennya Jorge Mendes yang berurusan langsung dengan direktur PSG Luis Campos.

Jika AS Roma lolos ke Liga Champions musim depan, dengan finis di empat besar di Serie A atau menjadi juara Liga Europa, kemungkinan besar Mourinho akan bertahan.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Paling Ganas! Ya’juj dan Ma’juj Tidak Butuh Pengikut Akan Bunuh Semua Manusia!

Tetapi juga tergantung berapa anggaran yang dimiliki AS Roma di bursa transfer musim depan setelah langkah mereka untuk finis di empat besar Serie A terhalang oleh kurangnya kedalaman skuad mereka saat ini.     

Mourinho juga terlihat semakin frustrasi karena kurangnya anggaran yang diberikan kepadanya oleh Roma dan sering menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki skuad yang cukup untuk menangani lebih dari satu turnamen, meski mencapai semifinal Liga Europa.

Disisi lain, PSG memiliki anggaran yang tidak terbatas dan mencari pelatih dengan karakter kuat untuk mengatasi ego pemain bintang mereka di ruang ganti.

Ditambah, Mourinho membuat komentar yang mengkhawatirkan dalam konferensi persnya setelah Roma kalah 2-0 dari Inter Milan pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia