Mau Naik Budiman Rute Bogor-Pangandaran Bisa Cek Jadwal Online, Perusahaan Bus dari Tasik Ini Makin Canggih

Mau Naik Budiman Rute Bogor-Pangandaran Bisa Cek Jadwal Online, Perusahaan Bus dari Tasik Ini Makin Canggih

Tampilan pemesanan online yang disediakan perusahaan bus dari Tasik dengan rute Bogor-Pangandaran.-Foto:tangkapanlayar/dok Budiman -

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Para pecinta moda transportasi darat dengan armada bus, sekaran untuk armad Budiman bisa cek jadwal secara online melalui Budiman Mobile Aplikasi. 

Perusahan bus dari Tasik ini kita sudah memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan kemudahan kepada seluruh calon penumpang dn para pecinta Budiman.

Di aplikasi ini kita bisa cek semua jadwal keberangkatan, waktu keberangkatan bahkan juga bisa menukarkan point serta bis melihat berbagai promo yang disediakan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Jumat 5 Mei 2023, Cek Daerah Anda!

Salah satunya bagi yang ingin bepergian menggunakan bus dari jurusan Bogor-Pangandaran, perusahaan bus dari Tasik ini menyediakan dari beberapa armada dari Bogor.

Penumpang rute Bogor-Pangandaran menu yang disdikan di pembelian tiket secara online bisa pilih dari Parung, Bubulak, Dramaga, Cileungsi, Leuwiliang, dan Baranangsiang untuk bisa menuju ke Pangandaran. 

Namun bila dilihat pemberangkatan rute Bogor-Pangandaran yang disedian oleh perusahan bus dari Tasik ini kebanyakan mengambil titik di Barangansiang.

BACA JUGA:Hore, Resmi Persib Kontrak Kiper Modern hingga 2027, Jadi Penerus Sah I Made Wirawan

Rute Bogor-Pangandarandari Baranangsiang ada dua jadwal keberangkatan yang dapat dipilih yaitu:

1. Pukul 07.30 WIB perjalanan selama kurang lebih 9 jam kan sampai di Pangandaran pad Pukul 15.30. WIB Tarif untuk rute ini Rp200.000,-/kursi.

Bus yang digunakan oleh rute Bogor-Pangandaran memiliki kapasitas 39 kursi untuk penumpang. Dengan tipe bus Budiman Bisnis Class yang menjadi andalan perusahaan bus dari Tasik ini.

BACA JUGA:Besok Malam Gerhana Bulan Penumbra, Fatwa Majelis Tarjih Muhammadiyah Tidak Disunatkan Salat Gerhana

2.  Pemberangkatan kedua dari rute Bogor-Pangandaran adalah Pukul 19.30 WIB perjalanan kurang lebih sama sekitar 9 jam, perjalanan malam ii menggunakan tipe bus Budiman Bisnis Class dengan seat 39 orang. Untuk tarif tetap sam Rp200.000,-/kursi. 

Fasilitas yang disedkan di bus Budiman Bisnis Class rute Baranangsiang Bogor-Pangandaran ada audio, kursi recliner TV juga AC, sehingga perjalanan yang ditempuh selama 9 jam ini akan terasa nyaman dan dapat dinikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: