Dapat Uang Kaget Dari Monza, AC Milan Coba Datangkan Gelandang Chelsea

Dapat Uang Kaget Dari Monza, AC Milan Coba Datangkan Gelandang Chelsea

Ruben Loftus-Cheek dan N'Golo Kante --Twitter

RADARTASIK.COM - Dapat uang kaget dari Monza, AC Milan coba datangkan gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek.

AC Milan dilaporkan akan mendapatkan dana tambahan dari penjualan permanen Matteo Pessina ke Monza dari Atalanta sebesar €15 juta.

Matteo Pessina merupakan produk akademi AC Milan yang pindah ke Atalanta, tetapi Rossoneri memiliki klausul penjualan produk akademi mereka di masa depan dan mendapatkan €3,5 juta hingga €7,5 juta.

Uang kaget dai Monza membuat Rossoneri mempunyai dana tambahan untuk mendatangkan gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AS Roma, Pelatih Monza Sebut Tim Mourinho Punya Spesialisasi Membuat Lawan Bermain Buruk

Loftus-Cheek terikat kontrak hingga 2024 di Stamford Bridge tetapi diperkirakan akan pergi di musim panas setelah bermain hampir 1.600 menit dengan The Blues musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu target Milan di musim panas meski Inter juga tertarik mendatangkannya, menurut laporan Calciomercato.

Dilansir dari La Gazzetta, Nerazzurri ingin menjadikan Ruben Loftus-Cheek menjadi bagian dari kesepakatan penjualan Onana ke Chelsea.

Inter dikabarkan ingin mendapatkan dua pemain dari Chelsea plus tambahan uang tunai jika The Blues ingin membawa Onana ke Stamford Bridge musim panas nanti.

BACA JUGA:Jamu Cremonese, Legenda AC Milan Akui Rossoneri Kesulitan Menghadapi Tim Parkir Bus

Sementara itu, Paolo Maldini pernah berjanji bawa Nicolo Zaniolo ke AC Milan sebelum pindah ke Galatasaray karena gagal mencapai kesepakatan dengan AS Roma.

Zaniolo akhirnya bergabung dengan Galatasaray dengan kontrak empat setengah tahun dengan gaji bersih sekitar €3,5 per musim plus bonus. 

Klub Turki itu setuju membayar AS Roma €16,5 juta plus €13 juta sebagai tambahan, serta klausul penjualan kembali di masa depan.

Tetapi, sebelum kepergiannya ke Turki, Direktur Milan Paolo Maldini dikabarkan berjanji kepada Zaniolo akan kembali di musim panas untuk menjajaki kemungkinan untuk mebawanya ke San Siro, menurut Laporan Calciomercato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: