Cinta AS Roma, Jose Mourinho Tolak Mentah-Mentah Rayuan Chelsea

Cinta AS Roma, Jose Mourinho Tolak Mentah-Mentah Rayuan Chelsea

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM -  Jose Mourinho tolak mentah-mentah rayuan Chelsea karena masih cinta AS Roma dan menganggap klub ini sebagai bagian dari keluarganya.

Mourinho dikabarkan sudah dihubungi oleh seorang direktur Chelsea yang ingin membahas kemungkinan untuk membawanya kembali ke London Barat, menurut media Italia Corriere dello Sport.

Tetapi, The Special One mengaku tidak tertarik dengan tawaran ini, ia ingin bertemu dengan pemilik Dan Friedkin untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama AS Roma.

Chelsea yang sedang terpuruk di Liga Inggris sedang sibuk mencari pelatih baru dan melirik Mourinho yang dikabarkan juga didekati oleh PSG dan Timnas Brasil.

BACA JUGA:Update Terbaru Tarif Perusahaan Bus dari Tasik, Khusus Rute Tasik-Bekasi Per 2 Mei 2023 Lebih Terjangkau

Kontrak pelatih berusia 60 tahun ini akan akan berakhir dengan klub pada Juni tahun depan yang membuat ia dikaitkan dengan banyak klub.

Tetapi ,setelah membuat AS Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa ttahun lalu dan membawa Giallorossi berada di semifinal Liga Europa, Mourinho mulai memiliki ikatan yang kuat dengan klub ibu kota ini.

Tak hanya Chelsea, Jose Mourinho juga dikabarkan menerima tawaran Rp1,9 triliun untuk pindah ke Arab Saudi dan melatih salah satu klub disana selama dua tahun.

Jose Mourinho akan menerima bayaran €60 juta untuk setiap musim yang langsung diberikan oleh pejabat tinggi sepak bola Arab Saudi.

BACA JUGA:Presiden AC Milan: Tak Ada Uang, Tak Ada Prestasi

Tawaran menggiurkan tersebut memicu perdebatan diantara stafnya.

Beberapa orang di timnya percaya tawaran dan gaji luar biasa dari Arab Saudi ini adalah kesempatan seumur hidup.

Namun, Jose Mourinho memutuskan ingin bersama AS Roma dan sedang menunggu pertemuan dengan pemilik Friedkins sebelum mengambil keputusan.

Sementera itu, jelang pertemuan melawan Monza, Mourinho dipusingkan dengan kondisi skuadnya yang dilanda badai cedera yang tak ada habisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia