Wow Keren Perusahaan Bus dari Tasik Ini, Ternyata Punya Fans Base Namanya Budiman Lovers Community

Wow Keren Perusahaan Bus dari Tasik Ini, Ternyata Punya Fans Base Namanya Budiman Lovers Community

Budiman Lovers Community merupakan fans dari bus Budiman yang merupakan milik pengusaha bus dari Tasik.-Foto:tangkapanlayar/dok budiman Lovers Community -

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Siapa sangka bila sebuah perusahaan bus dari TASIK, memiliki fans base yang sanga banyak.

Bahkan para fans ini bersatu membuat sebuah komunitas besar yang diberi nama Budiman Lovers Community atau disingkat BLC.

Saat ini usia BLC sudah 9 tahun, berarti sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu.

Wow keren perusahan bus dari Tasik ini. Budiman Lovers Community merupakan komunitas pecinta dan penggemar bus cepat Budiman. Mereka berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Rute Lengkap Angkutan Kota Nomor 014 Sampai 019, Ada yang ke Pasar Cikurubuk Juga ke Balekota

Sebagi fans dari sebuah perusahaan bus, bentuk kecintaan mereka pada idolanya tidak hanya diungkapkan dengan cara menggunakan bus Budiman untuk bepergian saja.

Akan tetapi mereka juga memiliki kegiatan rutin yang dilaksanakan. Seperti kegiatan sosial, kegiatan keagamaan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas.

Seperti baru-baru ini, yaitu pada tanggal 2 April 2023, di Terminal Baranangsiang Bogor mereka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan berbuka puasa bersama para anggota Budiman Lovers Community.

BACA JUGA:Cek Yuk Rute Legkap Angkutan Kota Nomor 010 Sampai Nomor 013, Salah Satunya Sampai Diperbatasan Kota Kabupaten

Budiman Lovers Community ini punya sekjen namanya adalah Rendra Depita. Aktivitas dari BLC juga membantu melakukan promo berbagai hal baru yang dikelaurkan oleh managemen perusahaan bus dari Tasik ini.

Hal ini juga terlihat dari beberapa foto yang diposting oleh BLC yang memperkenalkan rute baru, maupun promo-promo yang ada, yang dapat dinikmati oleh para pecinta bus Budiman ini.

Bus Budiman merupakan salah sat moda transportasi yang dikelola oleh salah seorang putra pengusaha ternama dari Tasik yaitu H. Saleh Budiman denga perusahan PT HS Budiman 45.

BACA JUGA:Rute Lengkap Angkutan Kota di Tasik dari Nomor 06 sampai Nomor 09A, Satu Diantaranya Tidak Melewati Alun-Alun  

Kini perusahaan bus dari Tasik ini, memiliki ribuan unit bus yang dikelola oleh beberapa perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: