Low Budget! Kereta Api Motis Selatan Murah Bersih dan Nyaman, Simak Ulasannya

Low Budget! Kereta Api Motis Selatan Murah Bersih dan Nyaman, Simak Ulasannya

Merri Meylani, Fenia Fitriyani, dan Rangga Iskandar memanfaatkan tiket kereta api murah Bandung-Yogyakarta cuma Rp 20.000.-Istimewa-radartasik.disway.id

Merri berbagi cerita perjalanannya ke Yogyakarta naik kereta api Motis Selatan murah.

Awalnya dia tahu dari FYP Tiktok ada kereta murah dari Bandung ke Yogyakarta Cuma Rp 20.000. Karena penasaran langsung di cek di aplikasi KAI Access. Ternyata benar ada.

Tetapi tiket itu muncul kalau pemesanan di hari yang sama. Karena sudah lama tidak ke Yogyakarta dan memang sudah ada rencana mau ke sana, plus kebetulan ada tiket kereta api murah langsung pesan tiket ke Yogyakarta.

Walaupun tanggal keberangkatan Rabu 12 April 2023 masih hari kerja, ternyata tidak menjadi hambatan bagi Merri dan dua sahabatnya.

“Kebetulan juga untuk kerja saya dan teman-teman bisa mengajukan WFH. Jadi fleksibel,” tutur anak bungsu dari empat bersuadara ini.

BACA JUGA:Wagub Jabar Geram! Masih Mendapati Kendaraan Bertonase Besar Melintasi Perbatasan Jabar-Jateng

Merri berangkat dari Stasiun Kiaracondong Bandung pukul 16.50 WIB. 

Perkiraan tiba di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta Rabu 13 April 2023 pukul 00.47 WIB. Menempuh 7,5 jam perjalanan.

Kondisi keretanya menurut alumni UPI Bandung ini, terbilang bagus. “Kondisi kereta nyaman, bersih. Sama dengan kereta ekonomi yang lain. Alhamdulillah nya  tidak begitu penuh. Mungkin banyak yang belum tahu tentang kereta murah ini,” cerita wanita asal Bengkulu ini.

Merri termasuk sering ke Yogyakarta. Ketika suasana pandemi Covid-19 tiga tahun lalu, dia yang saat itu masih single memilih berlebaran di Yogyakarta bersama sang kakak.

Jadi dirinya bisa membandingkan waktu tempuh dari Bandung-Yogyakarta dengan kereta api Motis Selatan terbilang masih normal.

“Layaknya kereta ekonomi yang lain. Kesannya naik kereta api Motis Selatan dari segi harga sangat menguntungkan untuk penumpang. Dari segi pelayanan sama-sama seperti kereta api yang lain nyaman, bersih, ramah,” ulas Merri.

BACA JUGA: Membanggakan, Persib Salurkan Bantuan Paket Ramadan kepada warga Kota Bandung, Ini Isinya

Merri merinci penilaiannya terhadap kereta api Motis Selatan sebagai berikut:

1. Kursi nyaman dan jarak berhadap-hadapannya luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: