Low Budget! Kereta Api Motis Selatan Murah Bersih dan Nyaman, Simak Ulasannya

Low Budget! Kereta Api Motis Selatan Murah Bersih dan Nyaman, Simak Ulasannya

Merri Meylani, Fenia Fitriyani, dan Rangga Iskandar memanfaatkan tiket kereta api murah Bandung-Yogyakarta cuma Rp 20.000.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Zaman digital dan eranya medsos, info tiket kereta api murah gampang diperoleh.

Begitulah yang dialami Merri Meylani, Fenia Fitriyani, dan Rangga Iskandar. Dari sebuah aplikasi ngetop tahu ada tiket kereta api murah Bandung-Yogyakarta.

Iseng-iseng info dari medsos itu dicek di Aplikasi KAI Acces. Eh ternyata benar ada tiket kereta api murah. Harga tiket Bandung-Yogyakarta saja cuma Rp20.000.

Tiga sahabat generasi milenial yang sama-sama bekerja di sebuah perusahaan IT di Bandung, langsung membuat acara dadakan: Jalan-jalan ke Yogyakarta.

BACA JUGA:Mudik Naik Kereta Api Motis Selatan Demi Rindu Bersua Ibunda, Begini Cerita Umi Susi

Tujuannya ke rumah kakaknya Merri Meylani di kawasan Sleman. Lalu dikontaklah sang kakak, Metty Sulastari, kalau dia dan sahabatnya mau ke Yogyakarta.

Sang kakak tentu heran. Mau dekat Lebaran kok ke Yogyakarta. Bukannya mudik ke rumah mertua di Cianjur. 


Tiket kereta api murah atasnama Merri saat perjalanan Bandung-Yogyakarta menikmati kereta api Motis Selatan. -Istimewa-radartasik.disway.id

Setelah dijelaskan kalau ini acara jalan dadakan tergoda tiket kereta api murah, sang kakak ketawa sambil meng-oke-kan siap dikunjungi adik bontot dan sahabatnya.

Merri dan dua sahabatnya langsung pesan tiga tiket kereta Bandung-Yogyakarta.

“Pesannya sekalian tiket pulang. Bertiga total Rp 60 ribu. Per tiketnya kan Rp 20 ribu sekali jalan,” ujar Merri.

Suasana kerja yang membuat penat, mereka butuh healing. Merri pun minta izin ke suaminya Muhammad Ramdan, yang saat itu sedang tugas di Kalimantan.

BACA JUGA:Tasikmalaya-Bandung Tiket Kereta Api Motis Selatan Cuma Rp 10 Ribu! Caranya?

Begitu izin diperoleh, persiapan pun langsung dikebut. Sampai akhirnya benar-benar bisa melaju ke Yogyakarta naik kereta api Motis Selatan murah dengan tiket Rp 20 ribu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: