Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Lebanon, Indra Sjafri Malah Lebih Senang Pertandingan Pertama, Ini Alasannya

Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Lebanon, Indra Sjafri Malah Lebih Senang Pertandingan Pertama, Ini Alasannya

Timnas U-22 Indonesia menang atas Lebanon, Indra Sjafri malah lebih senang pertandingan pertama, ini alasannya.-Instagram @pssi-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Timnas U-22 Indonesia berhasil menang tipis atas Lebanon dengan skor 1-0 pada pertandingan kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 16 April 2023.

Gol tunggal penentu kemenangan Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh pemain muda Persib yakni Beckham Putra Nugraha pada menit ke-5.

Namun, pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengaku lebih senang melihat penampilan anak asuhnya pada pertandingan pertama.

Menurutnya, pemain Timnas U-22 Indonesia justru bermain lebih baik dibandingkan dengan pertandingan kedua.

BACA JUGA:DAFTAR 11 Pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Dipulangkan Pelatih Indra Sjafri, Cek di Sini

"Kalau mau jujur, saya lebih suka match pertama waktu kalah 1-2. Tapi secara hasil di laga kedua kita menang," tutur Indra Sjafri.

Indra menerangkan, pada pertandingan kedua melawan Lebanon, para pemain banyak melakukan kesalahan dan tidak mampu mengkonversi peluang menjadi gol.

Indra menyebut, head to head antara pertandingan pertama dan pertandingan kedua seharusnya lebih baik yang kedua, tetapi ini malah sebaliknya.

"Saya berharap pada 19-29 April 2023 itu semua pemain sudah hadir dan kita mulai periodisasi persiapan untuk SEA Games 2023 Kamboja," tambahnya.

BACA JUGA:HEBOH, Kiper Timnas Indonesia Bangunkan Warga Sahur di Majalengka Bawa Kendang, Ini Profilnya

Meskipun demikian, Indra Sjafri tetap memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi punggawa Timnas U-22 Indonesia yang telah memberikan performa terbaiknya.

Indra melihat, para pemain sudah memperlihatkan keinginannya untuk bisa bermain di ajang SEA Games 2023.

"Hasil ini tentu terima kasih kepada para pemain yang berusaha untuk jadi yang terbaik untuk bisa dipilih," jelasnya.

Ia pun mengatakan bahwa pertandingan uji coba melawan Lebanon tersebut bertujuan untuk melihat perkembangan anak asuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi