Jalan KH.Z. Mustofa Dipadati Pedagang Musiman, Bikin Lalin Makin Padat

Jalan KH.Z. Mustofa Dipadati Pedagang Musiman, Bikin Lalin Makin Padat

Jalan KH.Z. Mustofa yang padat oleh kendaraan dan pedagang musiman.-Foto: tangkapanlayar/dok cctv kota tasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Menjelag akhir bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, sejumlah jalan di pusat Kota Tasikmalaya mulai padat oleh kendaraan yang lalu lalang. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tidak hanya kendaraan yang berplat daerah namun sudah mulai terlihat kendaraan dari luar kota seperti berplat B, D, A juga plat daerah lainnya.

Kepadatan juga nampak di ruas Jalan KH.Z. Mustofa dari arah masjid agung Kota Tasikmalaya. Kendaraan yang masuk ke jalur Jalan KH.Z. Mustofa harus hati-hati. 

BACA JUGA:Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 Segera Dibuka, Berapa Dana Pendidikan yang Diberikan? Simak Jawabannya

Selain padat oleh kendaraan, jalur tersebut juga dipadati oleh para pedagang musiman.

Tenda-tenda pedagang nampak berjejer di bahu jalan, sehingga membuat badan jalan hanya cukup dilalui oleh satu jalur kendaraan saja.

Kepadatan lalu lintas di Jalan KH.Z. Mustofa tidak hanya malam hari saja. Menjelang lebaran sejumlah warga juga mulai berbelanja berbagai kebutuhan di toko-toko juga supermarket yang ada di jalur tersebut.

BACA JUGA:Akhir Ramadan Bakal Muncul Fenomena Alam Besar

Kemacetan di Jalan KH.Z. Mustofa juga berimbas ke jalur lain. Kepadatan juga nampak di sejumlah titik di pusa Kota Tasikmalaya. Terlebih di malam minggu banyak masyarakat yang perge bersama keluarga dan berbuka puasa di luar rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: