Arti Koreografi Fans AC Milan Saat Menghadapi Napoli di San Siro

Arti Koreografi Fans AC Milan Saat Menghadapi Napoli di San Siro

Milanisti meluncurkan koreografi yang menakjubkan dengan pesan tajam saat melawan Napoli-Tangkapan Layar Twitter Daniel Longo-

RADARTASIK.COM - Arti koreografi fans AC Milan saat menghadapi Napoli di San Siro menunjukkan kepercayaan diri tinggi penggemar terhadap timnya.

Dalam laga di babak perempat final Liga Champions, Milanisti meluncurkan koreografi yang menakjubkan dengan pesan tajam saat melawan Napoli.

Dengan tiket pertandingan terjual habis, atmosfer pendukung AC Milan di San Siro memberikan energi yang luar biasa, bahkan membuat takjub pelatih Napoli Lucano Spalletti.

Spalletti merasa ulah fans Napoli tidak menunjukkan kepekaan terhadap tim, dan meminta mereka menunjukkan dukungan seperti penggemar AC Milan.

BACA JUGA:Lomba Hafiz Cilik Radar Tasik TV Syiar Generasi Qurani

“Apakah Anda mendengar para penggemar di sini malam ini? Saat kami berada di rumah, yang bisa Anda dengar hanyalah fans kami yang memprotes di antara mereka sendiri,” katanya membandingkan suasana di San Siro dan Stadion Maradona saat timnya kalah 4-0.

“Dan disini 1.000 fans Milan merayakannya. Ini adalah dukungan sensitif yang menyerap atmosfer di sekitar mereka,” jelasnya.

Kapten AC Milan, Davide Calabria mengakui pengaruh pendukung terhadap penampilan AC Milan, ia bahkan mengaku sulit berkomunikasi karena riuhnya suara penonton.

Pemain terbaik Brahim Diaz juga berterima kasih atas dukungan Milanisti di San Siro karena mereka akan terus membuta perbedaan. 

BACA JUGA:CATAT! Jadwal Ganjil Genap di Tol Trans Jawa Saat Mudik Lebaran 2023

“Saya senang di sini. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas kasih sayang mereka, mereka membuat perbedaan hari ini juga,” ucapnya. 

“Kita bisa pergi ke mana saja bersama mereka dan mereka bersama kita,” pungkasnya.

Adapun Arti koreografi fans AC Milan melambangkan “setan mencekik Pulcinella yang menjadi simbol kota Naples” menunjukkan “Setan Merah” julukan lain bagi Milan akan menekuk Napoli.

Sedangkan pesan yang bertuliskan “Takdir kita ada di tangan kita” berati Milanisti sangat percaya diri tak ada yang bisa mengalahkan AC Milan jika mereka berjuang sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber