Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Napoli 1-0: Brahim Diaz Jadi Pemain Terbaik

Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Napoli 1-0: Brahim Diaz Jadi Pemain Terbaik

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Brahim Diaz Jadi Pemain Terbaik dalam daftar rating pemain AC Milan saat kalahkan Napoli 1-0 di babak perempat final Liga Champions.

AC Milan mengantongi hasil penting saat menjamu Napoli di San Siro, mematahkan rekor buruk selama 3 tahun dan mempunyai keunggulan sa tu gol jelang leg kedua di Stadion Diego Maradona.

Gol semata wayang AC Milan dicetak oleh Isamel Bennacer di babak pertama setelah Brahim Diaz melakukan aksi memukau dengan merobek pertahanan Napoli dari garis tengah.

Dikutip dari SempreMilan, berikut rating pemain AC Milan saat kalahkan Napoli:

BACA JUGA:Jadi Pemain Terbaik, Brahim Diaz Nyaman Bermain di Sayap Kanan AC Milan

Maignan 7.5: Penjaga gawang Perancis ini melakukan beberapa penyelamatan bagus di awal permainan, serta di awal babak kedua, tetapi yang terpenting, melakukan penyelamatan gila-gilaan terhadap upaya Di Lorenzo di akhir pertandingan.

Calabria (7): Il Capitano AC Milan ini kembali membuat Kvara mati kutu, Calabria  tahu bagaimana menangani pemain sayap Napoli itu.

Kjaer (7): Solid di lini belakang dengan penempatan posisi yang bagus, membuat penyerang Napoli Elmas tidak akan pernah memenangkan pertarungan.

Ia juga hampir mencetak gol lewat tandukan di penghujung babak pertama.

BACA JUGA:Wow... Inilah 7 Tempat Wisata di Bogor yang Seru untuk Liburan Keluarga

Tomori (6.5): Tampil baik di lini belakang, memberikan umpan panjang  panjang yang bagus untuk Leao.

Hernandez (7): Selalu tampil dengan semangat juang tinggi sejak menit pertama dan itu sangat penting dalam pertandingan seperti ini. 

Kecepatannya dalam melakukan serangan membantu AC Milan menyebabkan masalah bagi Napoli berkali-kali dan terutama setelah Anguissa dikeluarkan dari lapangan.

Krunic (7): Sempat membuat kesalahan di awal pertandingan dengan melakukan sapuan yang ceroboh,  tapi dia bisa menjaga bola untuk memberi AC Milan bernafas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan