Jadi Pemain Terbaik, Brahim Diaz Nyaman Bermain di Sayap Kanan AC Milan

Jadi Pemain Terbaik, Brahim Diaz Nyaman Bermain di Sayap Kanan AC Milan

Brahim Diaz-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Brahim Diaz nyaman bermain di sayap kanan AC Milan saat kembali mengalahkan Napoli di babak perempat final Liga Champions di San Siro.

Ia menjadi aktor gol semata wayang Ismael Bennacer setelah membawa bola melewati dua pemain Napoli dari garis tengah.

Pasca kemenangan tipis ini, Diaz berterima kasih kepada para fans AC Milan atas dukungan mereka yang berkontribusi dalam kemenangan 1-0 atas Napoli.

Usai pertandingan, ketika melakukan wawancara dengan Sky Italia, ia sangat senang atas hasilnya tetapi menegaskan pekerjaan belum selesai.

BACA JUGA:Wow... Inilah 7 Tempat Wisata di Bogor yang Seru untuk Liburan Keluarga

“Kami sangat senang, tapi masih ada satu pertandingan. Kami akan pergi ke sana dengan hasil positif, tetapi kami belum menyelesaikan pekerjaan,” katanya dikutip dari SempreMilan.

Pemain pinjaman dari Madrid ini juga merasa kembali ke formasi 4-2-3-1 setelah bermain dengan skema tiga bek merupakan yang terbaik.

“Kami selalu bermain seperti ini. Kami merasa nyaman dengan formasi ini. Kami harus terus bekerja seperti ini,” harapnya.

Melihat masa peminjamannya akan berakhir musim ini, Diaz kembali mengatakan ia seneng bersama AC Milan.

BACA JUGA:Wow Rp2,4 Triliun Uang Baru Disebarkan BI Kantor Tasikmalaya untuk Kebutuhan Lebaran

“Saya puas dan bahagia, tapi saya lebih bahagia untuk tim karena kami pantas mendapatkan ini. Saya senang dengan apa yang saya lakukan, tetapi masih banyak yang harus dilakukan,” ucapnya.

“Saya senang di sini. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas kasih sayang mereka, mereka membuat perbedaan hari ini juga,” ulasnya. 

“Kita bisa pergi ke mana saja bersama mereka dan mereka bersama kita,” pungkasnya.

Masa depan Brahim Diaz bersama AC Milan belum menemui kepastian, karena Real Madrid dikabarkan ingin menukarnya dengan Rafael Leao menurut laporan media Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan