Terpukau Atmosfer Pendukung AC Milan, Spalletti Kesal dengan Ulah Fans Napoli

Terpukau Atmosfer Pendukung AC Milan, Spalletti Kesal dengan Ulah Fans Napoli

ilustrasi fans AC Milan-Tangkapan Layar Twitter Daniel Longo-

RADARTASIK.COM – Luciano Spalletti kesal dengan ulah fans Napoli yang berantem sendiri dan terpukau atmosfer pendukung AC Milan di San Siro.

Tiket pertandingan antara AC Milan menjamu Napoli yang berkahir dengan skor 1-0 terjual habis, fans AC Milan memenuhi San Siro untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Dukungan penggemar AC Milan dan koreografi yang mereka pelihatkan memukau pelatih Napoli dan membandingkan dengan apa yang dilakukan Napoli saat melawan AC Milan sebelumnya.

Saat menjamu AC Milan di Stadion Deigo Mardona di Serie A, fans Napoli terlibat keributan dan  melakukan protes terhadap Presiden Aurelio De Laurentiis.

BACA JUGA:Dikalahkan AC Milan, Luciano Spalletti Sakit Hati Wasit Tidak Memberi Rafael Leao Kartu Kuning

BACA JUGA:Pioli Jawab Kritikan Capello Atas Taktiknya Saat Kalahkan Napoli 1-0

Spalletti merasa ulah fans Napoli tidak menunjukkan kepekaan terhadap tim, dan meminta mereka menunjukkan dukungan seperti penggemar AC Milan.

“Dari segi karakter, kami masih harus dibentuk dan bisa peka terhadap situasi yang kami ciptakan sendiri,” kata Spalleeti dikutip dari Football Italia.

“Misalnya atmosfer yang kami mainkan di pertandingan Serie A di kandang Itu luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya,” lanjutnya.

“Apakah Anda mendengar para penggemar di sini malam ini? Saat kami berada di rumah, yang bisa Anda dengar hanyalah fans kami yang memprotes di antara mereka sendiri,” sesalnya.

BACA JUGA:Kalahkan Napoli 1-0, Pioli Sebut Peluang AC Milan Lolos Baru 50 Persen

“Dan disini 1.000 fans Milan merayakannya. Ini adalah dukungan sensitif yang menyerap atmosfer di sekitar mereka,” jelasnya.

Spalletti juga menyoroti penampilan apik Maignan penjaga gawang AC Milan yang membuat timnya kesulitan membobol gawang lawan 

Saya mengucapkan selamat kepada Maignan atas penyelamatannya, Milan adalah tim yang hebat dan kami bermain seperti yang kami butuhkan, seperti yang saya harapkan,” pujinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia