Maldini Ditelepon Ancelotti, AC Milan Ditunggu di Final Liga Champions: 'Paolo, Sampai Jumpa di Istanbul, Ya’

Maldini Ditelepon Ancelotti, AC Milan Ditunggu di Final Liga Champions: 'Paolo, Sampai Jumpa di Istanbul, Ya’

Paolo Maldini bersama Pioli setelah AC Milan menyingkirkan Tottenham-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

 

RADARTASIK.COM - AC Milan ditunggu di final Liga Champions oleh Real Madrid ketika Maldini ditelepon Ancelotti yang mengatakan: “Paolo, sampai jumpa di Istanbul, ya”.

Dua mantan punggawa AC Milan, Paolo Maldini dan Carlo Ancelotti masih mempunyai sesuatu yang belum mereka selesaikan di Istanbul Turki.  

Pada tahun 2005, AC Milan bermain menghadapi Liverpool di Final Liga Champions yang diadakan di Istanbul.

Saat itu Maldini menjadi kapten dan Ancelotti sebagai pelatih, unggul 3-0 di babak pertama, Milan sepertinya sudah ditakdirkan akan membawa pulang “Si Kuping Besar” malam itu.

BACA JUGA:Balada AC Milan, Jago Menaikkan Nilai Pemain, Tapi Sangat Buruk Saat Menjual

Tetapi takdir berkata lain, secara mengejutkan Liverpool menyamakan skor menjadi 3-3 dan akhirnya berhasil menjadi juara melalui adu penalti.

AC Milan kemudian membalas kekalahan tersebut pada tahun 2007, tetapi Maldini dan Ancelotti merasa ada sesuatu yang mereka belum tuntaskan di Istanbul.

Secara kebetulan, final Liga Champions musim ini akan kembali digelar di Istanbul, dan Rossoneri juga terhindar bertemu Real Madrid yang diasuh Ancelotti di babak perempat final.

Karena menempati bagan yang berbeda, kedua tim baru akan bertemu jika berhasil masuk babak final.

BACA JUGA:Peluang Rafael Leao Bertahan di AC Milan Hanya 50 Persen

Maldini juga percaya AC Milan memiliki peluang untuk mencapai final Liga Champions di Istanbul mengingat sejarah mereka di kompetisi tersebut.

Walaupun Napoli lebih diunggulkan, tetapi kemenangan 4-0 dalam pertemuan terakhir membuat Rossoneri semakin percaya diri.

La Repubblica melaporkan bahwa Maldini mengaku mendapat pengilan telepon dari Ancelotti yang menantinya bertemu di partai final saat melakukan konferensi video dengan banyak penggemar AC Milan di Ukraina yang tinggal di Kiev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan