Alasan Marco Materazzi Memaki Jose Mourinho Ketika Meninggalkan Inter Milan Menuju Real Madrid

Alasan Marco Materazzi Memaki Jose Mourinho Ketika Meninggalkan Inter Milan Menuju Real Madrid

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM - Alasan Marco Materazzi memaki Jose Mourinho ketika meninggalkan Inter Milan menuju Real Madrid karena ia merasa pria Portugal itu sangat spesial.

Sepanjang karirinya Materazzi pernah bekerja sama dengan banyak pelatih hebat, tetapi tidak ada yang seperti Mourinho.

Ia mengungkapkan, hanya Mourinho yang mengetahui detail semua pemainya, tidak cuma di lapangan, tetapi juga hal-hal yang terjadi diluar lapangan.  

Mantan bek Inter Milan ini kemudian menjelaskan mengapa dia memaki Jose Mourinho setelah pria Portugal itu meninggalkan Nerazzurri untuk menjadi pelatih Real Madrid pada 2010. 

BACA JUGA:Penyesalan Carlo Ancelotti, Tak Pernah Melatih Totti dan Messi

Setelah setelah memimpin Nerazzurri meraih trofi Liga Champions usai menumbangkan Bayern Munich pada final 2010 di Santiago Bernabeu, Mourinho meninggalkan posisinya dan pergi ke Spanyol. 

Sebegai penggum berat sang pelatih, Materazzi merasa terpukul atas kepergiannya karena tidak pernah diperlakukan dengan cara yang sama oleh mantan pelatih lainnya. 

“Mourinho spesial, dia tahu nama semua anak dan istri kami,” kata Materazzi dikutip dari Football Italia. 

“Tidak ada orang lain yang pernah melakukan itu untuk saya. Bagi saya itu bukan kejutan besar, tetapi bagi istri saya, ketika dia bertemu dengannya dan berkata "halo Daniela", itu kejutan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bansos Beras Ramadan Tidak Hanya Disalurkan PT Pos Indonesia

Materazzi sangat kecewa ketika Mourinho mengambil kesempatanmeatih Real Madrid tak lama setelah final Liga Champions 2010.

Saat itu, Mourinho memutuskan tidak melakukan perjalanan kembali ke Italia bersama anggota skuad Inter Milan lainnya dan langsung menuju Madrid.

Ketika Materazzi melihat pelatihnya dalam perjalanan keluar dari stadion, ia menunggu Mourinho yang akhirnya berbalik dan memeluknya dengan penuh air mata.

Materazzi kemudian mengaku memaki Mourinho saat melepasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia