Bikin Nangis yang Baca, Curhatan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya di Twitter

Bikin Nangis yang Baca, Curhatan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya di Twitter

Curhatan mahasiswa STMIK Tasikmalaya menyampaikan kekesalan dan isi hatinya.-Foto:tangkapanlayar/dok twitter-

BACA JUGA:PROFIL Ridwan Anshori Cadangan Abadi Persib: Usia, Posisi Bermain dan Harga Transfer Ridwan Anshori

“Belum lagi masalah perpindahan yg entah kita itu benaran bakal bisa melanjutkan kuliah sesuai dgn semester terakhir yg dijalani atau malah ngulang dari awal atau bahkan status pendidikan kita akan terus digantung sampe waktu yg belum pasti?”

“Kenapa aku bisa bilang gitu? Soalnya aku yg saat ini udah masuk semester 8, di website PDDIKTI masih status semester ke-5. GILAAAAAA KAN JAUH BANGETTTTTTT. Untuk mahasiswa semester bawah juga sam, status mereka tidak sesuai dengan semester terakhir di tahun ini.”

“Kalo untuk problem2 intinya penyebab kampus STMIK Tasikmalaya ini ditutup aku bingung gmn menjabarkannya. Karena klo dijelaskan satu2 kayanya kasusnya terlalu banyak da ketikan aku yg akut2 bisa di salah pahami karena kesalahan informasi yg aku tangkep/dapat.”

“Tapi aku bakal usahain tanya ke temen apa aja permasalahannya, terus nanti aku drop di sini.”

BACA JUGA:ASYIK, Bansos Lebaran 2023 Cair bagi 21 Juta Keluarga Kurang Mampu, Ini Jenis Bantuannya

“Aku dan mahasiswa lain berharap dengan up nya kasus kampus aku ini, bisa sampe ke pemerintah pusat seperti pak @nadiemmakarim dan @ridwankamil serta pemerintah lain yg bersangkutan dengan dunia pendidikan.”

Itulah sekilas cuitan dari mahasiswa STMIK Tasimalaya yang hingga hari ini belum ada kejelasan apa pun. Tulisan tersebut dianggap pada 5 April 2023 pada 4.18PM atau pukul 16.18 WIB dan sudah di retweet oleh 8.626 disukai 20,9 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: