Tak Hanya Ribut dengan Maldini, Luciano Spalletti Hampir Ditinju Fans Fiorentina di Artemio Franchi

Tak Hanya Ribut dengan Maldini, Luciano Spalletti Hampir Ditinju Fans Fiorentina di Artemio Franchi

Luciano Spalletti--Twitter

RADARTASIK.COM - Tak Hanya ribut dengan Maldini saat menjamu AC Milan, pelatih Napoli Luciano Spalletti hampir ditinju fans Fiorentina di Artemio Franchi. 

Adu mulut yang melibatkan direktur AC Milan Paolo Maldini menambah panjang catatan persilisihan Luciano Spalletti di Serie A.

Terkenal mempunyai kepribadian yang kuat, pelatih berusia 64 tahun ini di masa lalu pernah terlbat masalah dengan Mauro Icardi yang menjadi kapten saat ia melatih Inter Milan.

Jangan lupakan pula perlakuannya kepada Francesco Totti saat melatih AS Roma yang membuat mantan pangeran Giallorossi ini tidak pernah mau hadir ke Olimpico.

BACA JUGA:Gacor di Laga Penting, Maldini Harus Pertahankan Brahim Diaz di AC Milan

Juru taktik asal Tuscan ini tak segan bermusuhan saat menghadapi lawan-lawannya, salah satu rival terbesarnya adalah pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Musim lalu, setelah menang 2-1 di Stadion Maradona, ia terlibat perdebatan dengan Allegri di dalam terowongan karena beberapa keputusan wasit.

Spalletti terlihat sangat kesal selama konferensi pers pasca pertandingan dan menjelaskan Allegri enggan disapa olehnya.

“Saya ingin menyapanya sebelum dan sesudah pertandingan, tapi dia pergi,” katanya dikutip dari Football Italia. 

“Tidak ada ketegangan selama pertandingan. Saya tidak mengatakan apa-apa padanya. Saya selalu kalah melawan Allegri. F***. Saya menang sekali dan dia bertindak superior,” kecamnya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Sebut kekalahan Napoli melawan AC Milan Akan Berdampak di Liga Champions

Ketegangan berlanjut ketika Spalletti mengatakan Allegri 'memiliki masalah dengan saya' dan memaksa bos Juventus ini  berjabat tangan setelah membantai Juventus 5-1 pada bulan Januari lalu.

Yang paling seru adalah perseteruannya dengan fans Fiorentina.

Saat bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina di Artemio Franchi, Spalletti berhadapan dengan seorang penggemar La Viola yang dikabarkan menghinanya sepanjang pertandingan di awal musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia