Viral Rumah Abah Jajang di Cianjur yang Punya Pemandangan Air Terjun, Ada yang Tawar Hingga Rp2,5 Miliar

Viral Rumah Abah Jajang di Cianjur yang Punya Pemandangan Air Terjun, Ada yang Tawar Hingga Rp2,5 Miliar

Abah Jajang dan pemandangan rumahnya berupa air terjun Curug Citambur di Cianjur.-Foto: tangkapanlayar/dok pesona.indonesia-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Berawal dari viral di media sosial, rumah Abah Jajang di Cianjur Jawa Barat ini ditawar hingga Rp2,5 miliar.

Rumah panggung sederhana yang berbahan bilik bambu ini memiliki keinginan yang snagt luar biasa yaitu pemandangan alamnya yang mewah berupa air terjun yng dapat dilihat langsung dari halaman rumah Abah Jajang.

Dikutip dari pesona.indonesia, pemandangan indah berupa air terjun dari halaman rumah Abah Jajang ini merupakan air terjun Curug Citambur yang tidak ternilai harganya.

Dari halaman rumah abah, kita dapat menikmati indahnya serta aslinya Curug Citambur tersebut. Pemandangan alami ini adalah pemandangan yang cukup langka.

BACA JUGA:HEBOH, Kiper Timnas Indonesia Bangunkan Warga Sahur di Majalengka Bawa Kendang, Ini Profilnya

Deburan suara curug yang terdengar alami dan asri ditambah dengan nyamanny suasan pedesaan, membuat siapa pun yang berkunjung ke rumah Abah Jajang akan betah menikmatinya.

Kini setelah viral di berbagai media sosial, banyak orang yang menawar rumah ini dan ingin memilikinya. Beberapa orang pun sudah mulai berdatangan untuk dapat menikmati keindahan alam dari halaman rumah abah secara langsung.

Buat kalian yang ingin datang berkunjung ke rumah Abah Jajang ini, jangan lupa tetap menjaga kebersihan, dan menjaga segala sesuatu yang ada di sana ya. Yang nggak kalah pentingnya adalah tetap menghormati dan menaga privasi keluarganya Abah Jajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: