AC Milan butuh Sihir Mike Maignan untuk Kalahkan Napoli

AC Milan butuh Sihir Mike Maignan untuk Kalahkan Napoli

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - AC Milan butuh sihir Mike Maignan untuk kalahkan Napoli setelah penjaga gawang tersebut menunjukkan sentuhan ajaibnya ketika bermain untuk tim nasional Perancis. 

Menghadapi Irlandia, kemenangan Perancis hampir digagalkan oleh tembakan Collins di akhir pertandingan, beruntung Miagnan mampu menepis bola sulit tersebut.

Saat melawan Belanda, ia juga menjaga gawangnya tetap perawan dengan mematahkan tembakan tendangan penalti Memphis Depay.

Sentuhan ajaib seperti ini yang dibutuhkan AC Milan untuk mengalahkan Napoli di kandang terutama setelah bomber andalan mereka Victor Osimhen absen karena cedera.

BACA JUGA:Inter Milan vs Fiorentina: Hobi Bobol Gawang La Viola, Henrikh Mkhitaryan Jadi Senjata Andalan Inzaghi

Absennya Osimhen membuat Spalletti kemungkinan akan memainkan Giovanni Simeone atau Giacomo Raspadori sejak awal.

Giovanni Simeone lebih difavoritkan menggantikan mantan pemain Lille itu setelah mencetak gol kemenangan melawan anak asuh Pioli  di San Siro pada awal musim.

Disisi lain, Pioli sudah menganalisa kekuatan Napoli dan memberi tahu mengapa mereka bisa dikalahkan oleh AC Milan.

“Sejujurnya ketika di musim panas mereka kehilangan pemain penting dan telah merekrut dua pemain kuat, tidak dikenal dan dihargai di sepak bola kita, berpikir mereka bisa melakukan ini sulit diprediksi,” ulasnya.

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan vs Napoli: Giroud Jadi Andalan Pioli di Lini Depan

“Setelah itu mereka menunjukkan konsistensi, kekuatan, dan kualitas yang luar biasa, mereka memiliki semua karakteristik tim yang hebat. Namun, tidak ada orang yang sempurna atau tidak terkalahkan,” pungkasnya.

Di atas kertas, selisih 23 poin antara Napoli dan AC Milan membuat tuan rumah lebih diungulkan kali ini.

Namun, Mike Maignan jelas menjadi senjata tambahan Pioli mengingat ia akan memberikan jaminan rasa aman di pertahanan.

Beberapa orang mungkin menganggap pertandingan yang akan datang antara AC Milan dan Napoli sebagai ketidakcocokan di atas kertas mengingat perbedaan 23 poin di klasemen dan penampilan kontras kedua tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber