Inter Milan vs Fiorentina: Hobi Bobol Gawang La Viola, Henrikh Mkhitaryan Jadi Senjata Andalan Inzaghi

Inter Milan vs Fiorentina: Hobi Bobol Gawang La Viola, Henrikh Mkhitaryan Jadi Senjata Andalan Inzaghi

Henrikh Mkhitaryan-Tangkapan layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Hobi bobol gawang La Viola, Henrikh Mkhitaryan jadi senjata andalan Inzaghi jelang laga Inter Milan vs Fiorentina, Sabtu 1 April pukul 23.00 WIB. 

Menyusul cedera Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan tampaknya akan menjadi starter untuk Nerazzurri saat menjamu La Viola.

Simone Inzaghi layak mengandalkan Mkhitaryan karena memiliki keberuntungan lebih saat menghadapi Fiorentina.

Pada bulan Oktober tahun lalu, pemain Armenia ini menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-95 dengan skor akhir 4-3 di Stadio Artemio Franchi.

BACA JUGA:Berlusconi Ingin Curi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Monza

Sebelumnya, ia juga membobol gawan La Viola saat menjadi pemain AS Roma di Olimpico selama pertandingan liga pertama Jose Mourinho sebagai pelatih Giallorossi. 

Kali ini, Mkhitaryan juga bisa mencetak gol ketiga ke gawang Fiorentina saat Inter menjamu La Viola di Giuseppe Meazza pada Sabtu malam nanti. 

Mkhitaryan akan mendapatkan lebih banyak menit bermain untuk Inter Milan dalam beberapa minggu mendatang sambil menunggu kesembuhan cedera Calhanoglu.

Calhanoglu diperkirakan akan absen selama beberapa minggu dengan kemungkinan terburuk melewatkan pertandingan babak perempat final menghadapi Benfica. 

BACA JUGA:Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Keluhkan Biaya Rp1,2 Juta Buat Sertifikasi Adobe, Pelatihan Tidak Dilaksanakan

Sementara itu, Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya Conte pengganti tepat Inzaghi jika ia pegi dengan mengatakan: “Jika ingin menjadi juara, dia pelatih yang paling cocok”.

Masa depan Simone Inzaghi belum ada kepastian dan masih harus menunggu sampai akhir musim ini.

Jika gagal membawa Nerazzurri finis di empat besar, manajeman kemungkinan besar akan menggantikannya dengan pelatih lain.

Setelah Antonio Conte meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Tottenham, namanya mulai seringa dikaitkan dengan Inter Milan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber