Bek Napoli Meminta Maaf Kepada Warga Korea Selatan

Bek Napoli Meminta Maaf Kepada Warga Korea Selatan

Kim Min-jae-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Kim Min-jae, Bek Napoli Meminta Maaf kepada warga Korea Selatan setelah mengatakan hanya fokus ke klub dibandingkan dengan negaranya.

Kim menjadi pusat pusat kontroversi saat menjalani tugas Internasional bersama Korea Selatan  yang kalah 2-1 menghadapi Uruguay.

Ketika mendapat pertanyaan dari wartawan Korea, ia mengatakan: “Saya lelah secara mental dan saya hanya ingin fokus pada klub saya saat ini, bukan pada tim nasional, saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan sekarang," kata bek tengah Napoli itu dikutip dari media Italia, Il Corriere dello Sport.

Ucapan Kim membuat banyak warga Korea Selatan kesal, mengakibatkan ia harus meminta maaf kepada rekan senegaranya di postingan Instagram.

BACA JUGA:Mantan insinyur Google Ramal Tahun 2031 Manusia Akan Mencapai Keabadian

BACA JUGA:Christian Vieri Sebut Paolo Maldini dan Stefano Pioli Membuat Keajaiban di AC Milan

“Saya meminta maaf kepada mereka dan para pemain yang terkejut dengan kata-kata saya,” tulisnya.

“Saya mengalami cedera ringan dan saya telah pulih. Saya telah memainkan banyak permainan dan saya tidak pernah membiarkan diri saya sendiri,” lanjutnya. 

“Saya pingsan secara mental dan mengalami ledakan. Sekali lagi saya minta maaf dan meminta para penggemar untuk selalu mendukung kami,” harapnya.

Musim ini, Kim Min-jae menjelma menjadi pemain kunci untuk Napoli, dengan memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi menyusul kepindahan €18 juta dari Fenerbache musim panas lalu.

BACA JUGA:Kabar Buruk Buat Inter Milan, 11 Pemain Habis Kontraknya Musim Ini

BACA JUGA:Mengintip Peluang Aubameyang Gabung AC Milan atau Inter Milan setelah Chelsea Alami Kerugian

Bahkan Spalletti menyebutnya menyebutnya sebagai 'bek terbaik di Dunia' setelah Napoli menang 2-0 atas Atalanta pada 11 Maret.

Kontrak Kim di Stadio Maradona berakhir pada Juni 2025, tetapi Partenopei sudah berupaya untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub, terutama mengingat pemain internasional Korea itu memiliki klausul €45 juta yang termasuk dalam kontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber