Polres Tasikmalaya Bagi-bagi Takjil sambil Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

Polres Tasikmalaya Bagi-bagi Takjil sambil Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

Anggota Polisi Polres Tasikmalaya saat bagi-bagi takjil kepada pengedara motor di Jalan Raya Mangunreja, Rabu 29 Maret 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bulan Ramadan sebagai bulan  suci yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Momentum ini menjadi wahana untuk saling berlomba dalam kebaikan, sehingga Polres Tasikmalaya enggan melewatkan kesempatan ini lewat menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui bagi-bagi takjil sambil memberikan pelayanan. 

Langkah yang dilakukan aparat Polres Tasikmalaya juga sambil meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah, sehingga dalam upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, pemilik seragam cokleat ini turun ke jalan menyapa masyarakat sambil bagi-bagi takjil, Rabu 29 Maret 2023 sore. 

Sedikitnya ada 500 bungkus makanan khas takjil disediakan. Kemudian aparat Polres Tasikmalaya bagi-bagi takjil sambil memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Mangunreja. 

"Bagi-bagi takjil ini kita laksanakan setiap hari selama bulan Ramadan," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis Polri Presisi Dibuka Mulai Hari Ini, Simak Persyaratan dan Tempat Pendaftarannya

BACA JUGA:Dewan Desak Pemindahan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Dipercepat, Ini Kata Perwakilan STMIK DCI

Membagi-bagi takjil dilaksanakan tidak hanya Ramadan tahun 2023 saja, tahun sebelumnya juga dilakukan hal serupa. 

"Bagi-bagi takjil ini sebagai upaya Polri untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Melalui saling berbagi di bulan Ramadan, diharapkan dapat keberkahan dari Allah SWT," kata Suhardi.

Sisi lain selain sebagai pelindungm pengayom dan pelindung masyarakat, Polres Tasikmalaya terus berupaya lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dalam kesemapatan membagikan takjil bisa langsung bertemu sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 

“Utamanya bisa saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," tutur dia.

Suhardi berharap, melalui berbagi juga mendapatkan keberkahan di bulan penuh ampunan ini. "Mudah-mudahan Ramadan ini lebih berkah," harap Suhardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: