PERSIJA Terluka Jelang Hadapi Persib di Laga El Clasico, Tetap Beckham Putra Pasang Kuda-Kuda Waspada

PERSIJA Terluka Jelang Hadapi Persib di Laga El Clasico, Tetap Beckham Putra Pasang Kuda-Kuda Waspada

Pemain Persija tampak sedih usai dikalahkan Persita 1-0 dalam laga Liga 1 2022/2023, Selasa 28 Maret 2023 malam. Foto; Persija/Twitter --

Salah satu bintang masa depan Persib bertalenta hebat Beckham Putra  menyadari bahwa Persib menjalani laga tandang ke kandang Persija.


Gelandang muda Persib Beckham Putra saat akan memasuki lapangan. Foto: Persib--

Namun saat ini Persib memiliki modal bagus jelang laga menghadapi Persija yaitu 2 kemenangan atas Dewa United 2-1 dan Bhayangkara FC 2-1. 

BACA JUGA: Mudik Gratis Ada Lagi Nih, Tahun Ini Taspen Siapkan 60 Bus untuk 2.400 Penumpang

BACA JUGA: Andrea Pirlo percaya AC Milan Mampu Menyakiti Napoli Ketika Lagu Kebangsaan Liga Champions Terdengar

“Situasi tim lagi bagus karena bisa kembali ke jalur kemenangan. Dua pertandingan terakhir kami bisa memenangkan pertandingan, tentunya jadi motivasi yang bagus. Ini bisa jadi modal penting melawan Persija,” ujar Beckham Putra dilansir dari laman resmi Persib.

Menurut Beckham Putra, para pemain Persib sudah mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan lawan Persija.

Para pemain Persib tidak hanya melaksanakan taktik dan strategi dari pelatih Luis Milla, namun melipatgandakan motivasi.

BACA JUGA: Masuk Program Cuci Gudang Maldini, 7 pemain Ini Siap Angkat Koper dari AC Milan

BACA JUGA: RESMI THR ASN Cair 10 Hari Sebelum Lebaran 2023

“Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya (dua laga home sebelumnya) karena main di kandang lawan. Tapi, itu akan jadi motivasi lebih untuk kami bisa meraih hasil maksimal,” ujar Beckham Putra.

Perang Taktik Luis Milla vs Thomas Doll

Sementara itu Persib punya waktu 1 minggu untuk persiapan jelang detik-detik perang taktik Luis Milla vs Thomas Doll dalam laga Persib vs Persija.

Jadwal kickoff Persija vs Persib akan dilaksanakan pada Jumat 31 Maret 2023. Bobotoh dan The Jakmania pun menunggu jelang detik-detik perang taktik Luis Milla vs Thomas Doll.

Jelang detik-detik perang taktik Luis Milla vs Thomas Doll menarik untuk disimak karena kedua pelatih merupakan pelatih kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: