Balada Brahim Diaz, Ingin Bertahan di AC Milan Tapi Madrid Memaksanya Pulang Agar Bisa Dijual Mahal

Balada Brahim Diaz, Ingin Bertahan di AC Milan Tapi Madrid Memaksanya Pulang Agar Bisa Dijual Mahal

Brahim Diaz-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Balada Brahim Diaz bersama Rossoneri sangat menyedihkan, ia ingin bertahan di AC Milan tapi Madrid memaksanya pulang agar bisa dijual mahal.

Masa peminjaman Brahim Diaz di AC Milan akan berakhir musim ini, walaupun ingin bertahan tetapi klub induknya Real Madrid menginginkannya kembali di musim panas.

Brahim Diaz masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga musim panas 2025 yang membuatnya harus pulang ketika masa peminjamannya selesai sehingga dapat menjualnya dengan biaya yang lebih besar.

AC Milan memang memiliki opsi untuk membeli Diaz dari Madrid dengan biaya €22 juta, namun Real Madrid tetap memiliki opsi untuk segera membelinya kembali seharga €26-27 juta. 

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Bela Conte yang Tak Segan Berkonflik dengan Pemilik Klub

Media Italia percaya Los Blancos saat ini memilih membawa Diaz pulang agar bisa menjual lebih mahal daripada melakukan negoisasi dengan AC Milan.

Rossoneri masih menginginkan Diaz, namun mereka juga keberatan membayar harga €22 juta sesuai kesepakatan dengan Madrid.

Pada kenyataannya, hanya ada sedikit yang bisa dipegang Rossoneri di meja perundingan, meskipun Gerry Cardinale mengaku siap membuat kesepakatan dengan raksasa Spanyol tersebut. 

Madrid dan Milan memiliki hubungan baik, sebagai dua klub tersukses dalam sejarah Liga Champions masih memungkinkan untuk mencapai kesepakatan alternatif lainnya terkait Brahim Diaz. 

BACA JUGA:Tadarus On The Street Pelajar SMA Al Muttaqin Tasik di Pedestrian Jalan HZ Mustofa: Tidak Malu Bawa Quran

Diaz sendiri tampil mengesankan baru-baru ini melawan Juventus dan melawan Tottenham di Liga Champions, memberikan dampak positif bagi tim Stefano Pioli jika dia kembali untuk musim keempat tahun depan.

Manajemen AC Milan sendiri dikabarkan akan melakukan bersih-bersih skuad yang tidak berperan banyak musim ini dan membuat sejumlah nama bisa hengkang.

Menurut laporan media Italia,  Sergino Dest, Tiemoue Bakayoko dan Brahim Diaz akan kembali ke klub asalnya ke Barcelona, Chelsea dan Real Madrid setelah masa peminjamannya selesai.

Kontrak penjaga gawang Ciprian Tatarusanu yang habis di akhir musim jelas tidak akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: