CERITA 3 Calon Bintang Persib Pulang dari Jepang Membawa Banyak Pengalaman, Ini Profil Mereka

CERITA 3 Calon Bintang Persib Pulang dari Jepang Membawa Banyak Pengalaman, Ini Profil Mereka

Logo Persib. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Cerita 3 calon bintang Persib pulang dari Jepang membawa banyak pengalaman.

Adapun calon bintang Persib pulang dari Jepang itu berasal dari 3 pemain Akademi Persib Putri.

Kini, 3 calon bintang Persib pulang dari Jepang membawa banyak pengalaman itu sudah pulang ke Indonesia. Mereka adalah Rindiana Refani, Yulia Dwi Juliyanti dan Zahra Nafisa Dwi Agustin

Para pemain muda Persib itu telah kembali ke Indonesia setelah sepuluh hari mengikuti program pertukaran olahraga (sepakbola) Jepang-ASEAN. 

BACA JUGA: RESMI Gabung Persib, Mantan Timnas Brasil U-20 Ucapkan Janji yang Membuat Bobotoh Terharu

BACA JUGA: PROFIL Eriyanto Cadangan Abadi Persib, Belum Pernah Bermain 1 Menit Pun hingga Bobotoh Bersimpati

Para calon bintang Persib itu mengikuti program inisiatif dari Japan International Cooperation Center dan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. 

"Alhamdulillah, sejak Sabtu (25/3/2023), sudah tiba di Indonesia. Program ini sudah memberi kami banyak pelajaran dan pengalaman, tidak hanya soal sepakbola, tapi juga kebudayaan," kata Rindiana, Senin, 27 Maret 2023 dilansir dari laman resmi Persib.

"Terima kasih untuk JICE dan Kemenpora yang sudah memberi kesempatan ini. Kami harap, semua pengalaman selama di Jepang ini akan menjadi hal yang akan berguna untuk karier kami di masa depan," kata dia. 

Rindiana, Yulia, Zahra dan 12 siswa kategori U-17 selama di Jepang menjalani empat pertandingan. 

BACA JUGA: Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

BACA JUGA: CATATAN Gol, Assist dan Harga Transfer Frets Butuan, Tandem Duet Baru Persib bareng Mantan Timnas Brasil U-20

“Mereka juga menyaksikan laga antara Jepang dan Uruguay di Japan National Stadium. Pengalaman itu menjadi salah satu hal yang takan dilupakan oleh Rindiana,” tulis Persib.

"Kami bertanding dan diuji untuk mengisi posisi yang berbeda di pertandingan, dan nonton Timnas Jepang lawan Uruguay,” ujarnya. “Kami juga belajar hidup sendiri, seperti di hari pertama puasa dan banyak hal lainnya. Itu semuanya pasti ada manfaatnya," papar Rindiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: