Tanggapan Sinis Joshua Kimmich Atas Pemecatan Nagelsmann: ’Begitulah Bisnis ini, Sedikit Cinta, Sedikit Hati’

Tanggapan Sinis Joshua Kimmich Atas Pemecatan Nagelsmann: ’Begitulah Bisnis ini, Sedikit Cinta, Sedikit Hati’

Julian Nagelsmann -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Tanggapan sinis Joshua Kimmich atas pemecatan Nagelsmann sangat terlihat setelah ia mengatakan: “Begitulah bisnis ini, sedikit cinta, sedikit hati”.

Joshua Kimmich menjadi salah satu pemain senior Bayern Munchen yang tampak tidak senang dengan pemecatan mendadak Julian Nagelsmann.

Bayern Munchen mengejutkan dunia selama jeda internasional dengan berita pemecatan pelatih kepala Julian Nagelsmann dan menggantikannya dengan Thomas Tuchel. 

Tidak ada yang menduga akan terjadi pemecatan tersebut, langkah itu juga membuat Hansi Flick, pelatih kepala Tim Nasional Jerman kaget.

BACA JUGA:8 Point Nota Kesepakatan yang Diajukan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Hari Ini

Kimmich kemudian mengomentari dengan sinis pemecatan Naegelsman saat berbicara kepada media Jerman ZDF.

“Begitulah bisnis ini: sedikit cinta, sedikit hati. Kami harus belajar menghadapinya dan hidup dengan keputusan itu,” kata Kimmich dikutip dari Bavarianfootbalworks.

“Ini sejalan dengan apa yang mungkin dirasakan oleh sebagian besar basis penggemar tentang cara manajemen melakukan pemecatan pelatih,” lanjutnya.

“Pergantian pelatih selalu mengecewakan karena itu berarti kami para pemain gagal, tidak tampil secara konsisten, dan tidak membawa hasil,” tuturnya. 

BACA JUGA:Cassano Ramal Conte Akan Kembali ke Inter Milan dan Raih Scudetto Sekali Lagi

“Jika kami melakukannya, pergantian pelatih tidak akan terjadi,” tegasnya.

Sementara itu, curhat Alphonso Davies jadi pemain bola terdengar menyedihkan setelah mengatakan: “Saya mungkin punya lima teman, saya pecundang yang populer”.

Sebagai bek kiri Bayern Munchen, uang mungkin bukan persoalan bagi Alphonso Davies, bayarannya dari klub raksasa Jerman itu lebih dari cukup untuk membiayai hidupnya.

Namun akan sangat berbeda jika berbicara tentang kehidupan sosialnya, menjadi pesepak bola kelas atas, hari-harinya Davies akan selalu diisi dengan latihan sejak usia sangat muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: