Pencarian Korban Hanyut saat Mancing di Sungai Cisaruni Masih Nihil, Dilanjutkan Besok

Pencarian Korban Hanyut saat Mancing di Sungai Cisaruni Masih Nihil, Dilanjutkan Besok

Tim SAR Gabungan belum mendapatkan titik terang dalam pencarianPencarian korban hanyut saat mancing di Sungai Cisaruni dilanjutkan besok.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Hingga petang tadi, Tim SAR Gabungan belum mendapatkan titik terang dalam pencarian korban hanyut saat mancing di Sungai Cisaruni. Pencarian korban dihentikan sementara hingga petang.

Ketua Forum Komunikasi (FK) Tagana Kabupaten Tasikmalaya Jembar Adisetya mengatakan, pencarian korban hanyut akan dilanjutkan besok pagi. 

"Ia tadi tim gabungan berhenti melakukan pencarian, karena sudah malam, dan tidak mungkin melakukan pencarian pada malam hari," kata Jembar.

Untuk hari kedua ini, pencarian korban hanyut di Sungai Cisaruni  dilakukan kembali dengan menyusuri dari titik awal kejadian hingga jembatan Asta Kawalu sampai ke Leuwibudah Kecamatan Sukaraja. "Tadi kita lanjutkan sampai Leuwibudah," kata tanya.

BACA JUGA:Segera Murah Harga Tiket Kereta Api Kelas Eksekutif Sama dengan Bisnis dan Ekonomi

BACA JUGA:PROFIL Duet Baru Persib Sangat Mematikan, Bobotoh Teringat Momen saat Persib Juara ISL 2014

Tambah dia, pencarian hari kedua itu terkendala karena derasnya air sungai dan juga keruh. "Kita lanjutkan pencarian besok pada pukul 07.00 pagi, dengan melakukan pencarian dari awal di laporkan tenggelam," kata dia.

Sebelumnya Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi mengatakan, korban hanyut saat mancing sambil menunggu buka puasa, atau ngabuburit.  

"Kebetulan warga atau korban tersebut sudah biasa mancing di Sungai Cisaruni. Terkena musibah terbawa arus sungai dan sekarang belum ditemukan," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: