4 Rekomendasi Tempat Belanja Lengkap untuk Persiapan Ramadan di Kota Tasikmalaya

4 Rekomendasi Tempat Belanja Lengkap untuk Persiapan Ramadan di Kota Tasikmalaya

Pasar Pancasila salah satu tempat belanja yang lengkap di Kota Tasikmalaya.-Foto: dok-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal menunnggu beberapa jam lagi, sebagian umat muslim juga mulai melakukan persiapan.

Tidak hanya mempersiapkan diri untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. Sejumlah persiapan lain juga dilakukan. Salah satunya adalah berbelanja untuk stok makanan di bulan suci Raamadan.

Di Kota Tasikmalaya ada beberapa tempat belanja yang bisa jadi referensi untuk tempat belanja yang lengkap. Baik pasar tradisional maupun pasar modern. Berikut 4 rekomendasi tempat belanja lengkap untuk persiapan Ramadan di Kota Tasikmalaya:

1. Pasar Cikurubuk

BACA JUGA:Segera Dibagikan! Bansos Ramadan Beras 10 Kilo Beras, Telur, dan Ayam untuk 21,6 Juta Pemilik e-KTP, KPM PKH,

Pasar Cikurubuk adalah pasar tradisional yang paling lengkap di Kota Tasikmalaya. Di pasar ini berbagai kebutuhan pokok baik sembako, hingga aneka bahan makanan tersedia lengkap.

Mulai dari sayuran, sembako, ikan daging ayam, daging sapi, sampai tempat penggilingan daging juga ada. Pasar Cikurubuk buka selama 24 jam. Ada pasar gai yang buka dari jam tiga dini hari sampai dengan jam tujuh dan jam delapan pagi, lokasinya ada di depan Pasar Cikurubuk, di pasar pagi ini, biasanya banyak sayuran dijual juga berbagai ikan dan daging, harganya cukup terjangkau.

Selain pasar pagi, ada juga pasar siang. Di pasar siang kita juga bisa belanja lengkap dari satu kios ke kios lain. Kemudian ada juga pasar sore dan pasar malam, yang lokasinya di HPKP Pasar Cikurubuk. Semua kebutuhan juga tersedia di sini.

2. Plaza Asia

BACA JUGA:Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer David da Silva Musim Ini, Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Sutiono Lamso

Plaza Asia sebagai supermarket terbesar di Kota Tasikmalaya yang juga menyediakan berbagai macam kebutuhan. Tidak hanya pangan saja, tapi juga pakaian dan lainnya.

Di Plaza Asia juga kita bisa berbelanja sayuran, daging-daging, ikan, juga sembako di one stop shopping, sambil wisata belanja bersama keluarga. Diantara pasar modern lainnya, Plaza Asia merupakan pasar modern yang terkenl paling murah harganya.

3. Pasar Pancasila

Pasar Pancasila adalah pasar tradisional kedua setelah Pasar Cikurubuk. Pasar Pancasila juga lumayan lengkap dengan berbagai komoditas pangan dan juga pakaian. Bahkan saat ini Pasar Pancasila menjadi salah satu pasar tradisional bersih yang ada di Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: