Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Libas Dewa United 2-1, Luis Milla: Persib Harusnya Bisa Cetak Lebih 2 Gol

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Libas Dewa United 2-1, Luis Milla: Persib Harusnya Bisa Cetak Lebih 2 Gol

Gelandang Persib Robi Darwis saat merayakan gol ke gawang Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Persib kembali ke jalur kemenangan setelah Persib libas Dewa United 2-1. Kata Pelatih Persib Luis Milla: Persib harusnya bisa cetak lebih 2 gol.

Keberhasilan Persib kembali ke jalur kemenangan setelah Persib libas Dewa United 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 sore.

Gol kemenangan dicetak Marc Klok pada menit ke-12 dan Robi Darwis pada menit ke-75. Sedangkan Dewa United mencetak gol melalui Risto Mitrevski 35.

Dengan keberhasilan Persib kembali ke jalur kemenangan membuat Persib bisa menambah 3 poin tambahan hingga berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

BACA JUGA: Kasus PNS Nyabu di Pemkot Tasik Bagai Petir di Siang Bolong

Saat ini Persib berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 56 poin atau di bawah PSM Makassar di posisi pertama dengan 69 poin.

Sedangkan di bawah Persib diisi Persija yang mengumpulkan 54 poin.

Persib dan Persija sampai saat ini baru melaksanakan 29 pertandingan, sedangkan PSM Makassar telah melakukan 31 pertandingan.

Sementara itu pelatih Persib Luis Milla memberikan tanggapan soal banyaknya peluang Persib yang gagal dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

BACA JUGA: SENANGNYA, Resmi Pertamina Turunkan Harga BBM, Ini Update Harga Pertalite di 34 Provinsi Minggu 19 Maret 2023

Dengan demikian, kata Luis Milla, seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari 2 gol.

Termasuk Luis Milla memberikan komentar atas gol yang dicetak Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: