Udinese vs AC Milan: Kans Merumput Sejak Awal, Zlatan Ibrahimovic Tak Pernah Kalah Melawan Bionconeri

Udinese vs AC Milan: Kans Merumput Sejak Awal, Zlatan Ibrahimovic Tak Pernah Kalah Melawan Bionconeri

Zlatan Ibrahimovic-olah foto radartasik-

RADARTASIK.COM – Jelang laga tandang Udinese vs AC Milan, ada rekor menarik dari striker Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic tak pernah kalah melawan Bionconeri dan punya kans merumput sejak awal.

Absennya Olivier Giroud saat menghadapi Udinese membuat Zlatan Ibrahimovic bisa memimpin lini depan sejak menit pertama di Dacia.

Zlatan juga mempunyai rekor apik tidak pernah kalah melawan Udinese dengan meraih 8 kemenangan dan 6 seri dalam 14 pertandingan.

Jika tampil sejak awal dan mencetak gol, ia akan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah Serie A, melampaui rekor milik Costacurta.

BACA JUGA:Stefano Pioli Tak Takut Bertemu Napoli: ‘Liga Champions adalah Liga Champions dan AC Milan adalah AC Milan’

Menariknya, gol terakhir yang dicetak olehnya terjadi pada 11 Desember 2021, di pertandingan Serie A melawan Udinese.

Meski berusia 41 tahun 5 bulan, Zlatan masih dianggap sebagai pemimpin AC Milan, dan pemain Swedia baru kembali ke lapangan saat melawan Atalanta setelah 280 hari absen.

Pelatih Stefano Pioli juga memastikan Ibra cukup fit untuk pertandingan melawan Udinese.

"Dia baik-baik saja. Ibra adalah Ibra, dia ingin bermain di setiap pertandingan dan membantu rekan satu timnya,” kata Pioli dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Kata Spalletti Setelah Napoli Diunggulkan Lawan Milan, AC Milan Adalah Liga Champions dan Maldini Juara 5 Kali

“Dia belum bermain selama 90 menit. Kami akan melihat pilihan apa yang saya buat, karena Rebic atau Origi juga bisa bermain,” lanjutnya.

Pelatih asal Italia ini juga meminta AC Milan mengembalikan performa liga mereka ke jalurnya setelah kehilangan poin melawan Fiorentina dan Salernitana jelang laga melawan tim tangguh Udinese.

“Kami tahu lawan kami, mereka adalah tim yang mengandalkan fisik, penyerangnya bermain cepat, dibutuhkan tekad yang besar untuk mengatasinya,” jelasnya.

Pioli juga meyebut Rafael Leao masih menjadi andalan di lini depan walaupun mengalami penurunan performa akhir-akhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan