Kata Spalletti Setelah Napoli Diunggulkan Lawan Milan, AC Milan Adalah Liga Champions dan Maldini Juara 5 Kali

Kata Spalletti Setelah Napoli Diunggulkan Lawan Milan, AC Milan Adalah Liga Champions dan Maldini Juara 5 Kali

Luciano Spalletti -Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM- Kata Spalletti setelah Napoli diunggulkan lawan Milan di babak 8 besar menunjukkan dirinya tak suka anggapan tersebut, ia mengatakan: “AC Milan adalah Liga Champions dan Maldini juara 5 kali”. 

Menurutnya, anggapan timnya mendapat lawan mudah di perempat final Liga Champions setelah bertemu AC Milan adalah salah.

Napoli bertemu Rossoneri karena aturan untuk babak perempat final dan semi final sudah tidak ada batasan seperti sebelumnya yang tidak memperbolehkan tim satu negara bertemu di babak perempat final.

Spalletti mengomentari hasil undian Liga Champions melalui mikrofon Radio Kiss Kiss Napoli dan menolak anggapan Partenopei lebih diunggulkan menjadi mengingat mereka adalah pemimpin klasemen dan juga tampil luar biasa di Liga Champions.

BACA JUGA:Inter Milan Pernah Kalahkan Benfica di Final Liga Champions, Zanetti Senang Atas Hasil Undian

BACA JUGA:Franco Baresi Beri Bocoran Kepada Bek AC Milan Cara Matikan Victor Osimhen

Ia lalu menggambarkan situasi yang dialami timnya saat menjamu Eintracht dengan keunggulan dua gol dan semua orang meyakini mereka akan lolos dengan mudah. 

“Pertandingan melawan Eintracht rumit karena semua orang mengatakan Anda sudah lolos, itu menciptakan ketegangan yang menakutkan,” katanya dikutip dari SempreMilan.

“Ini adalah kebahagiaan yang bertahan hingga babak berikutnya karena para penggemar pantas mendapatkan lebih banyak kegembiraan,” lanjutnya.

Bos Napoli ini juga mengatakan tidak suka menghadapi tim Italia, apalagi bertemu AC Milan yang mempunyai sejarah panjang di Liga Champions.

BACA JUGA:Lothar Matthaus Remehkan AC Milan dan Inter, Rummenigge Ingatkan kekalahan Bayern Munchen dari Villarreal

BACA JUGA:PELUANG BISNIS BARU, Cicak Kering Laku Dijual Rp 380 Ribu Per Kg ke Cina, Pengepulnya di Wilayah Ini

“Saya lebih suka tidak bertemu tim Italia, hanya tim yang tidak kompeten yang berbicara tentang undian yang bagus,” ucapnya. 

“Milan adalah Liga Champions dan hanya Maldini yang memenangkan lima.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan