Jose Mourinho Ledek Lazio dan Sebut Juventus Tak Boleh Main di Liga Europa

Jose Mourinho Ledek Lazio dan Sebut Juventus Tak Boleh Main di Liga Europa

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM – Setelah membawa AS Roma lolos ke babak 8 besar, Jose Mourinho ledek Lazio dan sebut Juventus tak boleh main di Liga Europa.

Menurut Mourinho, format Liga Europa yang membuat tim yang finis di posisi ketiga di Liga Champions turun ke turnamen ini sangat salah.

 “Ada tim yang menurut saya seharusnya tidak ada disini. Jika mereka tersingkir dari kompetisi, mereka harus pulang,” kata Mourinho ditujukan kepada Juventus yang merupakan salah satu tim datang dari Liga Champions.

“Jika Liga Europa dimenangkan oleh tim yang tersingkir dari Liga Champions, maka itu tidak ada artinya bagi saya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Asyik Rayakan Gol, Gelandang Fiorentina Alessandro Bianco Ditonjok Penonton Sampai Hidungnya Berdarah

BACA JUGA:Temui Paolo Maldini, Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Adama Traore, Marco Asensio dan Ugarte ke AC Milan

“Liga Europa seharusnya untuk tim yang melewati semuanya. Maksud saya, Lazio tidak akan memasuki turnamen ketiga sekarang, bukan, Begitulah seharusnya,” ledeknya.

Lazio sendiri finis ketiga di grup Liga Europa dan turun ke Liga Konferensi sebelum tersingkir hari ini karena kalah agregat 4-2 dari AZ Alkmaar.

Giallorossi sendiri berhasil lolos ke babak perempat final dengan bermain 0-0 menghadapi Real Sociedad setelah unggul 2-0 pada leg pertama.

Jose Mourinho lalu berterima kasih kepada para pemain AS Roma atas 'pengorbanan' mereka saat timnya dilanda badai cedera pemain inti.

BACA JUGA:Lothar Matthaus Memilih Munchen Bertemu AC Milan Atau Inter Milan: ’Mereka Lolos dengan Sedikit keberuntungan’

BACA JUGA:Uang Kuno Ada Duitnya Kolektor Banyak Mencari, Berani Hargai Sampai Jutaan Rupiah!

“Ketika mereka tertinggal 2-0, tim tuan rumah mempertaruhkan segalanya untuk membalikkan keadaan,” ucapnya. 

“Mereka melakukannya dengan baik dengan para penggemar mereka, stadion yang luar biasa dan penonton di belakang mereka, tetapi para pemain memberikan segalanya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia