Yakin Menang, Steven Zhang Berharap Inter Milan Bertemu AC Milan di Babak Perempat Final Liga Champions

Yakin Menang, Steven Zhang Berharap Inter Milan Bertemu AC Milan di Babak Perempat Final Liga Champions

Presiden Inter Milan, Steven Zhang-Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Pemilik Nerazzurri Steven Zhang beharap Inter Milan bertemu AC Milan di babak perempat final Liga Champions karena yakin menang melihat pertemuan keduanya dalam dua laga terakhir.

Inter Milan tampil dominan saat mengalahkan AC Milan dalam dua kali Derby della Madonnina musim ini, termasuk kemenangan Supercoppa Italia yang berlangsung di Arab Saudi pada bulan Januari lalu.

Bahkan Hakan Calhanoglu menggambarkan kemenangan tersebut seperti melahap makanan setelah Inter mengalahkan Milan tiga gol tanpa balas.

"Kami lapar, mereka harus menunjukkan rasa hormat kepada kami," kata Calhanoglu setelah pertandingan.

BACA JUGA:Mantan Pemain Tottenham Sebut Arsenal Tak Akan Juara Liga, Disalip Manchester City di Bulan Mei

“Itu berakhir 3-0 dan kami membunuh mereka lebih awal, kami hanya melahap mereka,” tambahnya.

Namun Supercoppa dan Serie A jelas berbeda dengan Liga Champions, harus diingat Nerazzurri dua kali tersingkir saat meladeni AC Milan.

Pertama terjadi di partai semifinal 2002-03 dan kemudian Inter Milan kembali disingkirkan AC Milan di perempat final musim 2004-05.

Steven Zhang sendiri mengaku ingin bertemu AC Milan di perempat final Liga Champions karena melihat gairah yang terjadi di Derby della Madonnina.

“Setiap tim di perempat final kuat, tapi melihat tujuh tahun terakhir, derby Milano adalah yang paling bergairah, jadi ya, saya ingin memilikinya,” aku Zhang dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Erling Haaland Samai Lionel Messi Setelah 2 Kali Diberi Nilai 10 oleh Media Perancis L'Equipe

Nerazzurri lolos ke bebak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Porto 1-0 secara agregat, begitu juga AC Milan saat menyingkirkan Tottenham Hotspurs.

Usai pertandingan melawan Porto, Zhang meminta skuad Inter Milan berjuang untuk membawa lebih banyak trofi juara musim ini. 

Kami ingin berjuang sampai akhir di setiap kompetisi yang kami mainkan. Bermain sampai akhir berarti membawa lebih banyak trofi,” ucap Presiden Inter setelah bermain imbang 0-0 di Estadio do Dragao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia