Polres Ciamis Amankan 137 Botol Miras, Ada Miras yang Disimpan Didalam Kulkas

Polres Ciamis Amankan 137 Botol Miras, Ada Miras yang Disimpan Didalam Kulkas

Anggota Sat Reskrim Polres Ciamis mengamankan 137 botol miras dari sejumlah tempat Sabtu (11/3) malam. Salah satunya disimpan dalam kulkas.-ISTIMEWA-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Selama dua hari Polres Ciamis mengamankan 137 botol miras. Operasi ini dilakukan pada hari Sabtu (11/3) dan Minggu(12/3) malam.

Operasi miras ini disita dari bebeberapa tempat. antara lain, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Panoongan, Al Hasan dan Jalan Ahmad Yani.

“Kegiatan ini kami lakukan rutin, termasuk menghadapi bulan suci Ramadan,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT.

BACA JUGA:Insentif Juru Parkir Berlangganan di Ciamis Belum Turun

Puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres melakukan operasi keamanan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Mulai dari Satuan Reskrim, Narkoba, Samapta, Lantas, Propam, dan Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami berharap KRYD ini menjadikan Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif. Itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat Tatar Galuh Ciamis,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar AKP Muhammad Firmansyah SIK menambahkan bahwa lasus peredaran miras ini ditangani oleh Tim Penyidik Satreskrim Polres Ciamis. Termasuk ada miras yang diamankan dari dalam kulkas. “Kami masih terus dalami peredaran miras tersebut dari mana,” singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: