Kata Calhanoglu Setelah Inter Milan Tahan Imbang FC Porto di Kandang: “Yang Penting Lolos”

Kata Calhanoglu Setelah Inter Milan Tahan Imbang FC Porto di Kandang: “Yang Penting Lolos”

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Hakan Calhanoglu-

RADARTASIK.COM - Kata Calhanoglu setelah Inter Milan tahan imbang FC Porto di kandang dan maju ke babak perempat final Liga Champions: “Yang penting lolos”.

Ungkapan Hakan Calhanoglu sangat wajar mengingat keangkeran Estadio do Dragao yang menjadi kandang Porto, dalam empat laga terakhir disana, tak ada tim Serie A yang selamat dari kekalahan.

Gelandang Turki ini merasa sangat emosional membawa Nerazzurri ke babak perempat final Liga Champions, mengingat terakhir kali mereka lolos ke fase tersebut pada tahun 2010.

Ditambah perjalanan mereka di babak penyisihan grup yang harus bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen.

 BACA JUGA:Inter Milan Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, Matteo Darmian Merasa Sangat Bahagia

Dalam laga yang penuh senam jantung bagi pendukung Nerazzurri melawan Porto, lini belakang asuhan Inzaghi menjadi pahlawan lewat kerja kerasnya mempertahankan keunggulan 1-0 di leg pertama.

“Kami membuat beberapa kesalahan, tetapi bekerja sangat keras, itu sangat sulit dan selamat untuk semua rekan tim saya. Kerja bagus,” kata Calhanoglu kepada Sky Sport Italia dikutip dari Sempreinter.

“Sangat emosional, setelah bertahun-tahun kami berada di perempat final. Saya merasa sangat bangga,” lanjutnya. 

Hasil ini juga membuat Calhanoglu yakin Inter Milan kembali bangkit di Serie A setelah kekalahan mengejutkan melawan Spezia.

BACA JUGA:Pemilik AC Milan Tak Tahu Klub yang Dibelinya Memiliki Gelar Juara Liga Champions Terbanyak Setelah Real Madri

“Apa pun bisa terjadi di Liga Champions. Kami merasa sedikit sedih setelah kalah dari Spezia, ini bisa membantu kami bangkit kembali,’ ucapnya. 

“Kami tidak mencetak gol, tetapi bekerja sangat keras dan yang penting adalah lolos ke fase berikutnya,” tambahnya.

Inter Milan sekarang menyusul keberhasilan AC Milan sebelumnya yang sudah memastikan tempat di perempat final Liga Champions.

Italia bisa menambah wakilnya menjadi tiga klub mengingat Napoli akan menjamu wakil Jerman, Eintracht Frankfurt dengan keunggulan dua gol tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter