Inter Milan Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, Matteo Darmian Merasa Sangat Bahagia

Inter Milan Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, Matteo Darmian Merasa Sangat Bahagia

Matteo Darmian-Tangkapan Layar Instagram Matteo Darmian-

RADARTASIK.COM - Matteo Darmian merasa sangat bahagia setelah membawa Inter Milan lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menahan Porto 0-0 di kandangnya.

Melawan Porto di kandang menjadi ujian pertahanan Nerazzurri, dalam 4 laga terakhir tak ada tim Serie A yang mampu membawa pulang poin dari kandang raksasa Portugal ini.

Namun, Inter Milan menjawab semua keraguan sebelum laga dengan menunjukkan penampilan heroik dari para pemain bertahan.

Darmian layak menjadi Man of the Match setelah melakukan dua tekel penyelamatan yang sangat berani, mengingat ia sudah mengantongi kartu kuning sebelumnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat MUNGGAHAN Gratis di Tasikmalaya, Bisa Bawa Bekal dari Rumah

Sedangkan rekannya di lini belakang, Alessandro Bastoni sampai mengalami masalah otot, Darmain sendiri mengalami kram dan sempat berjalan tertatih-tatih.

Menahan imbang 0-0 Porto di Estadio do Dragao menjadi malam yang berat bagi Darmain, namun ia puas dengan hasilnya.

“Malam yang berat, tapi sekarang kami merasa sangat bahagia,” kata Darmian kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi lawan yang tangguh, kami memberikan segalanya dan membawa pulang hasil yang bagus untuk seluruh grup. Kami harus berkonsentrasi pada setiap bola,” jelasnya.

BACA JUGA:BLAK-BLAKAN Robby Darwis Gabung Klub Malaysia, Pembuka Pemain Indonesia Berkarier di Klub Luar Negeri

Darmain menyebut kemenangan 1-0 di leg pertama terbukti menentukan, dan hasil pertandingan melawan Porto semakin meningkatkan kepercayaan diri Nerazzurri.

“Kualifikasi ini membayar kami atas upaya untuk sampai ke sini. Kami kehilangan poin baru-baru ini melawan tim kecil, tetapi malam ini harus memberi kami dorongan kepercayaan diri yang besar untuk masa depan,” paparnya.

Bek kanan Inter ini kemudian mendoakan Napoli mengikuti jejak duo Milan dengan lolos ke babak perempat final saat menjamu Eintracht Franfurt.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Napoli besok, akan luar biasa memiliki tiga pemain Italia di perempat final Liga Champions,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia