Nyaris Cetak Gol, Alessandro Florenzi Merasa Sakit Hati AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

Nyaris Cetak Gol, Alessandro Florenzi Merasa Sakit Hati AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

Alessandro Florenzi-Tangkapan Layar Instagram Alessandro Florenzi-

RADARTASIK.COM – Nyaris cetak gol, Alessandro Florenzi merasa sakit hati AC Milan ditahan imbang Salernitana 1-1 karena pertandingan ini menjadi debutnya setelah lama menghilang akibat cedera.

Florenzi baru masuk di babak kedua menggantikan Saelemaekers di menit ke-77, ia nyaris saja mencetak gol memanfatkan umpan Theo Hernandez yang ditepis Ochoa, namun setelah wasit melakukan pengecekan VAR, terlihat bola sontekan Alessandro Florenzi belum melewati garis.

Hasil ini membuat Alessandro Florenzi merasa 'sangat marah' karena AC Milan kembali kehilangan poin penting untuk mengamankan posisi empat besar di akhir musim nanti.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Saat Ditahan Imbang Salernitana 1-1: Rade Krunic Terbaik, Rafael Leao Jeblok

“Jelas sangat marah, kami menginginkan tiga poin bahkan dengan menciptakan peluang di menit-menit terakhir dengan memainkan beberapa bola ke atas,’ kata Florenzi kepada DAZN dikutip dari SempreMilan.

“Kami kecewa dan sakit hati, mari menyingsingkan lengan baju dan memikirkan yang berikutnya,” lanjutnya.

Florenzi juga menggambarkan perasaanya setelah kembali ke lapangan dan menyoroti langkah AC Milan yang menembus babak perempat final di Liga Champions musim ini.

“Itu adalah perasaan pribadi yang baik, tetapi sangat disayangkan hasil imbang. Kami ingin menang. Sekarang kita akan segera mulai lagi,” ucapnya kepada Sky Italia.

BACA JUGA:FC Porto vs Inter Milan: Simone Inzaghi Andalkan Dzeko di Lini Depan dan Tinggalkan Lukaku di Bangku Cadangan

“Kami telah menciptakan banyak hal. Mungkin di lain waktu pada kesempatan tertentu bola mau masuk,” sesalnya.

“Saya tidak melihat perbedaan antara Italia dan Eropa, tim selalu berlatih dengan baik. Kemarin kami melakukan sesi terakhir yang mirip dengan sesi sebelum Tottenham,” akunya. 

“Semua pertandingan berbeda, ada banyak faktor. Kami harus terus bekerja,” ungkapnya.

“Sejarah Milan berbicara sendiri. Sudah terlalu lama Milan tidak ada di sana, 11 tahun. Kami telah membawa tim ini kembali ke panggung besar, kami akan berusaha melakukan yang terbaik dengan memainkan sepakbola kami,” tegasnya.

Terakhir, Florenzi memuji penampilan Maignan yang tampil gemilang ditengah kinerja lini belakang yang buruk melawan Salernitana.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan