Bocah Temukan Mayat Pensiunan Polisi di Gorong-Gorong

Bocah Temukan Mayat Pensiunan Polisi di Gorong-Gorong

Evakuasi penemuan mayat belakangan diketahui pensiunan Polisi ditemukan di gorong-gorng di Desa Cikunir Kecamatan Singaparna, Minggu 12 Maret 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Warga Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasik digegerkan dengan penemuan mayat pensiunan polisi di gorong-gorong, Minggu 12 Maret 2023. 

Korban diketahui bernama Endang Supratman (65) kali pertama ditemukan oleh seorang bocah bernama Riki (8). Bocah tersebut tengah bermain pada pukul 14.00.

Kapolsek Singaparna, AKP Galatiko Nagiewanto SH membenarkan ada temu mayat pensiunan Polisi di gorong-gorong. 

"Benar ada temuan mayat dalam gorong-gorong. Identitasnya Atasnama Endang Supratman, beliau ini mantan anggota polisi di Polda Metro Jaya yang sudah pensiun," katanya saat di hubungi Minggu 12 Maret 2023.

BACA JUGA:CATAT! Aturan Baru Naik Kereta Usai Migrasi Aplikasi PeduliLindungi ke SatuSehat Mobile Lancar

Berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya  sejak Kamis 9 Maret 2023. Korban hilang usai menjemput anaknya pulang sekolah. Korban pamit hendak pergi ke sawah. Sementara sepeda motor dibawa oleh sang anak. 

"Jadi dia hilang sejak Kamis, tapi tidak ada laporan ke Polsek orang hilang. Padahal selama empat hari," kata Galatiko.

Penemuan jasad korban, sambung dia, bocah yang tengah bermain melihat kepala korban dari gorong-gorong. "Ditemukan oleh anak yang sedang bermain," ujar dia.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya bersama Polsek Singaparna langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan. Selain memintai keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban, petugas telah mengevakuasi mayat di gorong- gorong ke RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:YESS Programme Kementerian Pertanian Buka Lowongan Kerja Baru untuk Posisi Bilingual Secretary 

"Untuk visum di RSUD SMC. Untuk hasil visum belum kita ketahui kenapa," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: