RESMI! Program Management Trainee Frisian Flag Dibuka Bagi Lulusan Sarjana, Ini Posisi dan Syaratnya

RESMI! Program Management Trainee Frisian Flag Dibuka Bagi Lulusan Sarjana, Ini Posisi dan Syaratnya

Resmi Program Management Trainee Frisian Flag dibuka bagi lulusan sarjana.--Instagram @frisianflag--

BACA JUGA: Usai Ramadan Bansos PKH Tahap 2 Akan Cair, Pemilik NIK Harus Clear 4 Syarat Ini

Pada program Management Trainee Manufacturing (Make) anda akan mendapatkan pengalaman kerja di seluruh departemen operation dan berkoordinasi dengan orang-orang yang di dalamnya.

Selain itu, Anda akan belajar mengenai proses manufaktur, melihat dan mengerti tentang sumber daya manusia dan inovasi dalam proses produksi di sebuah industri.

2. Sales

Pada posisi Sales, kamu akan berinteraksi dengan pelanggan dan berkolaborasi dengan banyak tim dari berbagai lintas departemen untuk belajar dan terlibat langsung dalam mengembangkan bisnis.

BACA JUGA: Jangan Panik, Dinding Gunung Galunggung Longsor Bukan Aktivitas Gunung Api, Gradita: Masih Aman Dikunjungi

Posisi Sales juga belajar menjadi kesempatan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan menjadi leader, negosiator dan problem solver

3. Marketing Brand

Sebagai Marketing Band anda akan mendapatkan pengalaman bekerja lintas departement dengan sales area, sales development, brand management, dan marketing service.

Posisi ini akan belajar meningkatkan kemampuan dalam hal data driven marketing, digital dan komunikasi terhadap konsumen.

BACA JUGA: Ramadan Ada Lomba Hafiz Cilik di Radar Tasik TV Bersama Kang Dede Muharam, Hadiahnya Jutaan Rupiah

4. Finance

Sebagai Finance anda akan mendapatkan pengalaman kerja dalam berbagai macam fungsi dalam organisasi finance dan juga belajar menjadi bisnis partner yang handal.

5. Customer Supply Chain

Pada posisi ini anda akan belajar mengenai rantai distribusi dari hulu ke hilir untuk bisa menghadirkan produk bernutrisi kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: