Beppe Marotta Tegaskan Inter Milan Tidak Boleh Terganggu oleh Liga Champions

Beppe Marotta Tegaskan Inter Milan Tidak Boleh Terganggu oleh Liga Champions

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – Direktur Nerazurri, Beppe Marotta tegaskan Inter Milan tidak boleh terganggu oleh Liga Champions karena mempunyai target di Serie A.

Fokus Nerazzurri terpecah antara peluang untuk mempertahankan posisi kedua di Serie A dan mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto.

Hasilnya, Inter Milan takluk pertama kalinya oleh Spezia 2-1 dan membuat target lolos ke Liga Champion musim depan terancam.

Sebelum pertandingan melawan Spezia, Marotta sudah menyadari para pemain Inter Milan terganggu oleh jadwal pertandingan Liga Champions.

BACA JUGA:Ditanya Alesandro Nesta, Paolo Maldini Mengaku Tak Suka Formasi Pioli di AC Milan Saat Ini

Apalagi dalam beberapa minggu ke depan, Inter akan menghadapi FC Porto di Liga Champions dan kemudian Juventus di semifinal Coppa Italia.

Laga yang berpotensi menjadi masa depan pelatih Simone Inzaghi bersama klub.

“Kami harus bangga bisa bermain di begitu banyak kompetisi yang berbeda melawan klub top,” kata Marotta kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

“Tetapi para pemain juga menyadari ini adalah klub bersejarah dengan jersey yang perlu dihormati, jadi selain dari nilai masing-masing lawan, ada juga motivasi dan aspek yang perlu didukung secara maksimal,” lanjutnya.

BACA JUGA:Cerita Paolo Maldini Ketika Bus AC Milan Telat Datang ke Stadion Karena Tak Dikawal Polisi

Sementara itu, ada fakta menarik dalam kekalahan Inter Milan 2-1 menghadapi Spezia, anak Paolo Maldini, Daniel  mengikuti jejak ayahnya  dengan menbobol gawang Nerazzurri.

Paolo Maldini pernah mencetak gol saat menghadapi Nerazzurri di Serie A pada bulan November 1994, sebelum Daniel lahir.

Musim ini, anaknya yang berusia 21 tahun sedang menjalani peminjaman di Spezia untuk mendapatkan menit bermain.

Daniel merupakan produk akademi muda Rossoneri, dan menjadi aktor penting untuk Spezia mengalahkan Inter Milan pertama kali setelah delapan kali kalah dan sekali imbang di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia