Pioli Ingin AC Milan Melaju Sampai Babak Semi Final di Liga Champions

Pioli Ingin AC Milan Melaju Sampai Babak Semi Final di Liga Champions

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli ingin AC Milan melaju sampai babak semi final Liga Champions usai menahan imbang Tottenham Hotspur 0-0.

Hasil ini membuat AC Milan melaju ke babak perempat final dengan kemungkinan menghadapi Bayern Munchel, Chelsea atau Benfica Portugal.

Lolosnya AC Milan tak lepas dari permainan menyerang mereka dan tiga pemain lini belakang Rossoneri yang tampil solid sepanjang pertandingan.

Pioli lalu menjelaskan pilihan taktiknyayang membuat para bek tampil sangat luar biasa melawan Tottenham.

BACA JUGA:GELANDANG MUDA PERSIB Terbang ke Jakarta, Tinggalkan Skuad Asuhan Luis Milla, Ini Tujuannya

“Kami melakukannya dengan baik. Saya meminta tim untuk bermain dengan kakarter, di babak pertama kami lebih banyak menggiring bola,” katanya dikutip dari media Italia, SempreMilan. 

kami tidak pernah menyerah. Sebuah kemajuan yang layak melihat bagaimana kami memainkan dua pertandingan sebelumnya,” lanjutnya.

Sekarang, pelatih asal Italia ini menginginkan timnya fokus ke Serie A sambil menunggu calo lawan mereka di babak perempat final.

BACA JUGA:LEGENDA HIDUP PERSEBAYA Turun Tangan, Atasi Lini Pertahanan Bajul Ijo yang Keropos

“Milan harus mengambil langkah demi langkah. Penting untuk melewati babak penyisihan grup untuk melakukan yang lebih baik dari tahun lalu,” ucapnya. 

“Penting juga untuk melewati babak 16 besar dan sekarang kami akan menunggu undian,” tambahnya.

“Sekarang mari kembali ke liga, di mana kami sedikit tertinggal dan tujuannya adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” harapnya. 

Pioli kemudian menjelaskan alasannya merubah formasi 4 bek menjadi 3 bek dibantu oleh dua bek sayap di kiri dan kanan.

“Saya mengambil keputusan ini setelah kekalahan yang berat di kandang melawan Sassuolo, karena tampaknya beberapa hal dari sistem lama tidak berhasil, terutama di fase bertahan,” akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan